05. Professional

913 143 35
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran

****

Manik Bambi terlihat mengerjap pelan, sepertinya tidur nyenyak nya terusik.

Ketika membuka manik bambinya, Lisa merasa terkejut dengan tangan kekar yang melilit agresif perutnya. Di tambah lagi ingatan perihal ciuman maut Sehun yang laki-laki Oh itu lakukan padanya.

Netranya melirik nakas samping ranjang milik atasannya. Rupanya ini sudah malam.

Ini konyol bisa bisanya Lisa tertidur karena ciuman.

Ia ingat ketika Sehun mengelus pahanya, Lisa memilih untuk menutup mata karena malu, namun siapa sangka justru dirinya malah jadi tertidur.

Dengan pelan, Lisa berusaha bangun, ia harus menyiapkan makanan untuk Sehun, pasalnya lelaki Oh itu belum makan sejak pagi tadi.

Ada yang aneh di hunian atasannya ini, tampaknya ada seseorang yang masuk. Apa itu Haechull supir pribadi Sehun?

"Wah, hebatnya sekertaris zaman sekarang, bisa tertidur mesra dengan atasannya." Cibir seseorang sinis.

Deg!

Suara mengerikan ini? Tampak tak asing

"Nona Im." Lirih Lisa terkejut.

Gadis dengan aura konglomerat itu menatap Lisa sinis, dia adalah Im Nayeon tunangan Sehun.

Gadis dengan aura konglomerat itu menatap Lisa sinis, dia adalah Im Nayeon tunangan Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf." Lirih Lisa bingung. Ia takut salah ucap

Bukannya membalas permohonan maaf Lisa, gadis Im itu dengan angkuhnya justru menyiram Lisa dengan segelas air.

"Aku hanya menyiram mu dengan air, tadinya aku ingin sekali merobek wajahmu, dan mengadukanmu pada Bibi Yoona." Ujarnya jengkel.

Lisa yang terkena siraman air hanya bisa diam, tentu saja ia kesal, cuma ia sudah hapal watak Im Nayeon, wanita itu tak mau di bangkang, terlihat angkuh dan ingin menang sendiri, persis seperti karakter fiksi antagonis dalam novel dan drama.

Melihat Lisa yang seolah tenang dan malah merapihkan poninya, membuat Nayeon jengkel.

"Kau." Bentak Nayeon seraya mengayunkan tangannya untuk memberi tamparan pada sekertaris tunangannya.

Sepertinya Nayeon kesal dengan respon Lisa yang kelewat santai dan tidak menghormati dirinya.

"Kau ini apa-apa an." Ujar Sehun dingin seraya menahan tangan gadis Im itu lalu menghentakkan nya dengan kasar.

"Kau yang apa-apa an. Bagaimana kau bisa membiarkan sekertaris sepertinya tidur disamping mu. Akan ku adukan ini pada bibi Yoona." Amuk Nayeon tak terima dengan perlakuan Sehun.

"Atau memang ini sudah biasa." Cibir nya menatap Lisa sinis.

Merasa sepertinya pertengkaran akan terjadi diantara pasangan tunangan ini, Lisa memilih untuk pergi. Namun baru saja hendak melangkah, tangan kekar Sehun menahannya.

The Secre[t]tary {Hunlis}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang