Happy Reading
Typo bertebaran
Mature Content 🌚
Dari judulnya aja udh agak lain wkwk*****
Hari ini Perusahaan yang Sehun pimpin sedang merayakan perayaan, sebuah perayaan tahunan yang turun temurun dilakukan oleh keluarga Oh.
Tujuannya membangun relasi dan memperkuat relasi antar perusahaan.
Tentu keluarga Oh hari ini menjadi sang pemilik pesta, dan perihal Hyoyeon-sang simpanan Siwon, sudah tak sembunyi-sembunyi, karena Siwon sendirilah yang sudah mengumbar hubungan nya.
Dan semua relasi perusahaan, memilih diam dan seolah-olah tak terjadi apapun. Karena takut terancam hubungan kerja samanya di putuskan secara sepihak. Bagaimana pun perusahaan keluarga Oh adalah ras terkuat dalam bidang keuangan.
Sehun sejak tadi hanya diam dengan wajah dingin, aura konglomerat nya semakin terasa. Ia benci keramaian dan kepura-puraan seperti ini. Apalagi jika disandingkan dengan Mingyu dan ibunya, lalu perkara hari ini adalah pengumuman pertunangan nya dengan Nayeon.
Sudah ia bilang ia muak dan tidak mau tapi ibunya sangat keras kepala.
"Sehun." Panggil ibunya lembut. Namun Sehun tak menggubrisnya. Ia kesal sekarang.
Netra kelamnya berubah menjadi binar manik yang indah kala mendapati sosok sekertaris Cantik nya, hadir di perayaan ini, Demi Tuhan dan alam semesta.
Lisa sangat cantik!!!!!!!!!!!
Gak ada obat, apotek dimana??
Lisa sangatt cantik, Sehun benar-benar ingin mendekapnya.
Sedangkan tatapan penuh cinta Oh Sehun disadari oleh dua orang wanita yang kini menatap datar pemandangan tersebut-Yoona dan Nayeon, Yoona yang sadar akan ketertarikan putranya terhadap sekertaris nya namun ia memilih untuk bersikap pura-pura, dan Nayeon yang tak terima dengan kenyataan jika dirinya kalah saing oleh Lalisa, sekertaris Oh Sehun.
Ayolah, ia akan merasa tertantang jika saingannya berasal dari konglomerat juga, tapi lihat??? Saingannya sekertaris yang sama sekali tidak memiliki darah konglomerat sepertinya.
Nayeon tak akan pernah melupakan, betapa menyebalkan nya ia ditinggal Sehun begitu saja, Yoona menyuruhnya untuk tidur bersama Sehun kemarin, tapi Sehun dengan arogan nya pergi begitu saja meninggalkan dirinya di apartemen lelaki Oh itu, benar-benar hancur harga dirinya.
Dan malam ini otak cantik nya memiliki rencana di luar nalar, mungkin sekali memancing akan mendapatkan dua ikan hiu ckckck pepatah yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secre[t]tary {Hunlis}
ChickLitMature content ini tentang sosok Lalisa yang bekerja menjadi sekretaris dari keluarga konglomerat Korea. ayahnya dulu supir kepercayaan dari keluarga Oh ini, dan kini berkat kecerdasan dan kegeniusan Lisa, ia diangkat langsung oleh tuan Oh Untuk me...