Sebelum kalian baca cerita ini?
Aku mau kasih tau kalau cerita ini hanya sampai 10 Chapter. Selebihnya akan di pindahkan ke versi PDF.Dan untuk kalian yang mau baca PDF-nya secara langsung?
Kalian bisa pesan melalui :
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Halaman PDF : 194 halaman.
***"Tawuran lagi, tawuran terus. Kalian gak capek apa tawuran mulu?" Pertanyaan yang dikeluwrkan oleh seorang guru kesiswaan kepada beberapa siswa yang ada dihadapannya ini, yang sangat sulit untuk dihadapi dan di beri tau.
"Sebenarnya sih bosen, pak. Tapi ya mau gimana lagi ya pak. Kalo kita gak tawuran, nanti bapak sama guru bk, makan gaji buta lagi." Sahut seorang anak laki-laki berkulit tan, bernama Kim Mingyu. Akan pertanyaan yang dilontarkan gurunya.
"Yak!" Teguran yang gurunya berikan kepada muridnya, guna memperingati muridnya yang paling susah dikasih taunya ini, yang hanya di balas kekehan oleh sang murid.
"Kamu juga, Lee Taeyong! Kamu ini perempuan, tapi kenapa suka banget ikut tawuran!" Ujar sang guru yang sudah menatap murid perempuannya yang tengah berdiri di belakang salah satu teman seangkatannya.
Sementara sang punya nama pun langsung meringis begitu mendengarnya. Padahal ia sudah meminjam badan seseorang untuk bersembunyi, tapi tetap saja ketahuan sama guru.
"Coba Taeyong, jelaskan kepada bapak alasan kalian tawuran kali ini apa?" Tanya sang guru yang masih setia menatap murid perempuannya yang terus menunduk. "Kamu kenapa nunduk terus? Wajah kamu Ada yang luka?" Tanyanya lagi, yang langsung di balas gelengan kepala oleh muridnya.
Dan Taeyong masih mengeluarkan desisan kesal kepada gurunya yang terus melontarkan pertanyaan kepada dirinya. Dirinya tidak terluka karena dia selalu di lindungi oleh temannya. Dia juga sedikit terlambat tadi, soalnya harus berdebat dulu sama teman wanitanya yang terus menahan dirinya untuk ikut tawuran.
Dirinya itu memang perempuan, tapi hobi banget tawuran. Bukan hanya tawuran, ia juga hobi banget berkelahi. Iya! Satu lawan satu adalah hobi yang paling ia senangi. Sebenarnya dirinya ini tidak terlalu suka tawuran. Karena menurut dia itu, tawuran hanya untuk orang lemah yang beraninya main keroyokan. Eh tapi pas pertama kali dia coba, dia malah jadi ketagihan. Ibarat narkoba, coba-coba akhirnya candu.
Bukan hanya tawuran dan berantem saja, dia juga sangat suka merokok, balapan liar, membolos, telat ke sekolah, dan banyak di hukum. Bahkan teman dan gurunya sempat meragukan bahwa dirinya itu perempuan, karena tingkah dan kelakuannya yang lebih cenderung ke laki-laki.
Semua guru di sini sudah sangat hapal dan mengenal dirinya. Tidak ada yang tidak mengenal dia. Bagaimana tidak mengenal dia, kalau dia itu satu-satunya perempuan yang suka bikin onar? Sudah banyak nama dia di buku kesiswaan. Sampai bingung mau naruh nama dia tuh di mana. Kan gak mungkin taruh nama dia di buku kematian. Nanti cerita ini end sebelum mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBATION - JAEYONG
FanfictionCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN, LEE TAEYONG DAN PARA TOKOH YANG ADA DI...