Hari ini sekolahnya Taeyong sedang menggelar acara pentas seni yang di khusus-kan untuk kelas 12 sebelum ujian di laksanakan. Semua murid di sini sedang sibuk dari pagi, sampai siang seperti ini. Mereka sibuk mengurus stand untuk kelas mereka masing-masing, stand makanan dan minuman. Sedangkan anak osis sibuk mengatur dan mengurus semuanya agar acara berjalan dengan baik dan benar.
Termasuk Jaehyun yang notabennya ketua osis. Saat ini dia sedang sibuk mengontrol dan mengawasi semua stand dan juga panggung untuk para siswa dan siswi tampil.
Sedangkan Taeyong? Dia masih ada di rumah saat ini, dan baru pengen berangkat ke sekolah bareng abang keduanya. "Bang Yuta, cepetan apa lo elah!" Titahnya yang kesal kepada abangnya ini.
"Gue tau lo pengen cepet-cepet ketemu sama Jaehyun . Tapi sabar dikit bisa gak?! Sama bantuin gue juga kek!" Balas Yuta yang kesal juga kepada adiknya.
Setelah selesai dari keribetan masing-masing, mereka berdua pun pergi menuju sekolah bersama.
Sampai di sekolah, Taeyong langsung turun dari motor abangnya dan bergegas menuju lapangan. Ia gak sabar pengen ngeliat crushnya ngasih sambutan sih.
Tepat ketika sampai di barisan paling depan, dia langsung dapat melihat crushnya yang baru naik ke atas panggung, ingin memberikan sambutan. Sedari tadi netranya terus mengamati dan mendengarkan perkataan crushnya. Senyumnya juga terus mengembang seiring crushnya mengucapkan kata.
"Sebegitu sukanya ya sama Jaehyun?" Pertanyaan retorik yang Lisa berikan kepada temannya yang saat ini sedang berada di samping temannya.
"Ssst, jangan ngobrol dulu! Jaehyun lagi ngomong di depan!" Protesan yang Taeyong berikan kepada temannya.
"Najis gue deket-deket sama bucin tolol kek lo!" Lisa yang mendengarnya langsung mendelik geli. Ia juga mendelik geli disaat melihat temannya yang tengah senyum-senyum sendiri begitu melihat crushnya.
"Jaehyun udah turun!" Pekikan riang yang Taeyong berikan, ketika melihat crushnya yang udah turun, dan langsung pergi menghampiri crushnya.
"Hai, Jaehyun!" Sapaan yang Taeyong berikan kepada crushnya, disertai dengan senyuman manisnya.
Jaehyun yang baru turun pun langsung tersenyum melihat Taeyong yang tengah tersenyum kepada dirinya. "Hai juga, Taeyong. Gimana? Enjoy?" Tanyanya.
Taeyong langsung menganggukkan kepalanya, dan menjawabnya dengan dua acungan ibu jarinya. "Masih sibuk?" Tanyanya. Pasalnya ia tau kalo crushnya itu adalah seorang ketua osis. Jadi dia tau kalo crushnya itu gak se-enjoy dirinya.
Apalagi notabennya dia baru datang, gak kaya crushnya yang dari pagi buta, repot urus ini itu untuk pensi. Ya salah crushnya juga sih mau aja jadi Osis yang notabennya tuh babu sekolahan dalam artian keren.
"Enggak tuh. Kenapa emang?" Tanya Jaehyun apa adanya.
Dan ya! Senyuman langsung tepatri diwajahnya ketika mendengar jawaban yang crushnya berikan. Bahkan ia langsung menarik crushnya ini dari keramaian pensi. Sampai di taman belakang sekolah, ia langsung mendudukkan crushnya ini di bangku taman, tepat di sampingnya.
Tangannya terus sibuk membuka kantong belanja pun akhirnya selesai, dan langsung memberikannya kepada cruahnya. "Ini buat lo. Mama sih yang buat, tapi gue juga ikut bantu kok." Serunya yang langsung memberikan kotak makan yang berisi nasi goreng, serta sebotol minuman, ke atas pangkuan crushnya.
Jaehyun langsung mengambil makanan yang wanita yang ada disampingnya ini berikan. "Ini beneran buat aku?" Tanyanya sekali lagi, takut wanita ini salah orang.
"Gak kok. Coba di makan dan kasih masukannya. Oh iya, kata mama sebagai ucapan terima kasih karena udah nganterin gue pulang kemarin." Serunya, yang masih setia melihat crushnya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBATION - JAEYONG
ФанфикCERITA INI KHUSUS JAEYONG SHIPPER! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA SHIPPER INI? DILARANG UNTUK MEMBACA, MENGHUJAT, SERTA MENGKRITIK NEGATIF DI KOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA PARA MEMBER, BAIK JUNG JAEHYUN, LEE TAEYONG DAN PARA TOKOH YANG ADA DI...