3. My Friend Like You

56 5 0
                                    

"Yak pak! Sakit pak! Yaampun! Kalo kuping saya caplang kayak Lucas gimana ini? Bapak mau tanggung jawab?" Protesan yang terus Taeyong berikan untuk gurunya yang tiada hentinya menjewer telinga miliknya.

Sedangkan gurunya malah tidak menanggapi protesan yang diberikan muridnya. Ia terus menjewer telinga muridnya disepanjang koridor sekolah, dan sukses membuat muridnya ini menjadi pusat perhatian siswa yang saat ini sedang bergegas menuju kantin. "Baru di jewer kayak gini aja sakit! Giliran tawuran yang kena sambit batu, tonjokan, dan lainnya, kamu gak pernah ngerasa sakit! Malah getol banget!" Balasnya terhadap protesan yang diberikan oleh muridnya.

"Ya kan beda pak! Ini bapak jewernya pake kekuatan batin! Gimana saya gak sakit!" Protesan yang terus ia berikan, disertai dengan ringisan kesakitan yang ia rasakan akan jeweran gurunya.

"Udah ah! Kamu jangan bawel! Cepetan jalannya! Biar cepet nyampe!" Balas sang guru yang tetap setia kepada jewerannya. Ia gak tau gimana anak muridnya ini kapok.

Semua adegan yang Taeyong mainkan bersama dengan gurunya, sukses membuat semua mata mengalihkan pandangan mereka, termasuk laki-laki yang saat ini tengah melihat ke arah dirinya.

"Jadi, itu yang namanya Lee Taeyong?" Pertanyaan yang diberikan oleh seorang pria kepada temannya.

"Jae, Kau beneran tidak tau yang namanya Lee Taeyong?" Pertanyaan penuh tidak percaya yang temannya berikan, akan pertanyaan yang ia berikan.

Jaehyun yang mendengar pertanyaan temannya, ia langsung menautkan kedua alisnya penuh kebingungan, lalu menggelengkan kepalanya. "Dia siapa emangnya, Woo?" Tanyanya kepada Eunwoo, sahabatnya.

"Itu loh! Dia tuh Lee Taeyong! Dia itu adiknya bang Johnny sama bang Yuta." Jawaban yang Eunwoo berikan akan pertanyaan yang diberikan oleh temannya. "Dia itu terkenal tau, Jae. Dia itu baddas banget jadi cewe. Suka banget yang namanya berantem, tawuran, bolos. Pokoknya trouble maker banget dah. Bener-bener girl crush versi lucu." Sambungnya, yang menjelaskan secara menggebu mengenai wanita yang ditanya temannya ini.

Mendengar seruan sahabatnya yang sangat menggebu mendeskripsikan sosok wanita ini, membuat dahinya mengkerut, serta menatap sahabatnya dengan tatapan penuh selidik. "Kau menyukainya?" Tanyanya kepada sahabatnya yang terdengar seperti menyukai perempuan ini, dari cerita yang ia dengar.

"Tentu saja. Dia itu lucu, nge-gemesin juga lagi. Walaupun dia banyak kasus kenakalan, dia itu termasuk cewe baddas." Jawaban yang diberikan oleh Eunwoo, tanpa pikir panjang.

Yup, walaupun Taeyong ini seorang trouble maker dan banyak sekali masalah yang dia buat. Tapi tetap aja banyak lelaki yang jatuh hati kepada Taeyong dan kenakalannya. Kapan lagi kalian nemuin cewe nakal dan nge-gemesin?

"Oh iya, Jae. Masalah gosip itu gimana?" Tanyanya dengan antusias. Ia baru teringat gosip yang tersebar di seluruh anteo sekolah.

"Gosip yang mana?" Tanya Jaehyun yang semakin bingung. Pasalnya banyak sekali gosip yang beredar di sekolah mereka. Terlebih dia tuh kudet yang sama sekali gak suka gosip yang ada disekolahnya. Jadi, kalau misalkan temannya ini nanya, dia bingung.

"Gosip mengenai Taeyong yang suka kepada dirimu. Bagaimana tanggapan kamu, apakah Kau mau dengannya?" Tanya Eunwoo yang pensaran mengenai gosip ini.

Yup, gosip mengenai Taeyong yang menyukai Jaehyun itu sudah tersebar di seluruh antero sekolah. Perempuan yang trouble maker, menyukai pria sang ketua osis, yang membuat semua orang tertarik dengan kisah cinta mereka dengan alasan mereka saling melengkapi satu sama lain. Namun tak sedikit yang menentang hubungan mereka, denga  alasan mereka tidak cocon satu sama lain.

"Bagaimana bisa aku suka dengan wanita seperti itu? Aku pasti akan menolaknya, walaupun dia menyukai diriku." Jawaban yang langsung Jaehyun berikan. Ia juga langsung pergi meninggalkan sahabatnya.

PROBATION - JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang