2 tahun anak itu tertidur sejak lahir tanpa membuka matanya sedikitpun untuk melihat dunia yang indah ini,bahkan ketika lahir dia tidak menangis layaknya bayi baru lahir,apakah anak itu tiada? Tidak, jantungnya berfungsi normal, ia juga masih bernafas, hanya saja ia tidur terlalu lama. Entah apa yang membuatnya tertidur begitu lama.
Sepasang mata indah milik seorang wanita dengan perut yang besar menatap lekat anak laki laki yang tertidur itu.
"Apa kau tidak lelah tidur nak?, lihatlah, bahkan kau akan mempunyai seorang adik" ucap wanita itu dengan air mata yang mulai menetes.
"Sabarlah sayang, dia pasti akan bangun" seorang laki laki menghampiri wanita itu lalu memeluknya yang tak alin adalah istrinya. Ya, mereka adalah sepasang suami istri sekaligus orang tua dari anak yang tertidur itu. Kim seokjin, anak itu bernama kim seokjin.
"Akhh.... " sang istri tiba tiba memegang perutnya yang terasa sakit
"Sayang kau kenapa?,jangan jangan kau akan melahirkan" dengan cepat sangat suami menggendong istrinya lalu membawanya ke ruang persalinan
"Dokter!! Dokter!!tolong istri saya, dia akan melahirkan" teriak laki laki itu minta tolong.
Sampai di ruang persalinan, dokter segera masuk dan menangani wanita itu, sang suami setia mendampingi istrinya untuk melahirkan buah hati mereka yang kedua.
Dengan usaha yang keras, setengah jam penuh keringat dan sakit yang di lewati wanita itu, suara tangisan bayi menggema di ruangan itu. Tepat pada saat suara itu terdengar ditempat lain seorang anak yang tertidur selama dua tahun itu tiba tiba membuka matanya dan menangis seperti bayi baru lahir itu.
Terlihat senyum bahagia dari pasangan suami istri itu ketika melihat dokter menggendong sang anak yang telah di bersihkan dan di periksa. Dokter yang ber nametag jung seeho itu menyerahkan bayi itu kepada pasangan suami istri itu.
"Selamat ya tn. Moonjae dan ny. Hye jin, anak kalian laki laki"
"Nee,terimakasih dokter seeho"
"Sayang lihat bayi kita, dia tampan sepertimu, kau akan memberinya nama siapa? "
"Kim jungkook, bagaimana apa kau suka" Hyejin mengangguk tersenyum mendengar pemberian nama sangat anak dari suaminya.
"Maaf tn. Moonjae dan ny. Hejin, ada yang harus saya sampaikan kepada Anda mengenai kondisi bayi anda"
Kim moonjae dan kim hyejin saling menatap mendengar ucapan dokter dengan ekspresi sedih.
"Katakan saja dokter"
"Bayi anda..... Terlahir sama dengan anak pertama anda" monjae dan hyejin termenung mendengar ucapan sangat dokter
"M-maksud dokter, jungkook......" hyejin tak mampu melanjutkan ucapannya
"Benar nyonya, jungkook sama seperti kakaknya seokjin, dia....terlahir dengan satu hati"luluh sudah air mata wanita itu, suaminya terus memeluk sang istri agar merasa tenang
" tapi....anehnya,tidak ada efek samping dari satu hati jungkook, ia seperti bayi normal pada umumnya, lihatlah bahkan dia bergerak aktif, menangis,lalu tidur seperti bayi pada umumnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART MYSTERY (END)
Fanfictionsaudara yang hidup hanya dengan satu hati, hati itu berpasangan, hanya tempatnya yang terpisah. tapi mereka bisa hidup seperti manusia normal. ANEH BUKAN? namun siapa sangka dengan kelahiran sepasang hati yang tempatnya terpisah itu, justru menja...