PROLOG

5.7K 207 0
                                    

pukul 00.36

arena balap malam ini terlihat sangat ramai, karena sang pembalap handal dengan kakak dan adik nya akan turun kali ini.

Jung Minhyung, Jung Jeno, dan juga Jung Sungchan. mereka yang akan turun kali ini dengan lawan dari sekolah sebelah yang kurang akrab dengan sekolah mereka.

kini giliran Jung Jeno yang harus turun ke arena setelah kakak dan adik nya selesai. ia dengan semangat turun ke arena dengan wajah datar dan santai nya.

"jadi, taruhan kali ini apaan?" tanya Jeno dengan berdiri di hadapan sang lawan.

"mobil Tesla gue, and duit senilai seratus juta" ucap sang lawan.

"oke"

"lo?" tanya sang lawan.

"Kawasaki H2R, udah full modif. deal?"

"cih kurang anjing"

"hahh... oke, gue tambahin satu motor lagi, Yamaha R6, deal?" ucap Jeno.

sang lawan tersenyum penuh kemenangan "oke, deal"

"semoga lo berhasil, Hyunjin"

•○•○•○•

pukul 05.54

"MARK JUNG! JUNG JENO! JUNG SUNGCHANN!! BANGUNNN!!!" teriak sang adik; Jung Beomgyu, yang sedang membangunkan ketiga kakak nya yang masih tidur pulas.

Beomgyu mendengus kesal "BUBU!!! ABANG GA BANGUN BANGUNNN!! ADEK SEBELL!" adu nya kepada sang ibu; Jung Taeyong.

"okee! biar bubu yang ngurus, kamu lanjutin masak itu ya" ucap Taeyong sembari menggulung lengan kemeja yang ia gunakan.

Taeyong memasuki kamar Mark terlebih dahulu "MARK JUNG BANGUN ATAU MOTOR KAMU BUBU RAMPAS?!" teriak Taeyong.

Mark langsung bangun dan langsung beralri ke kamar mandi dan menutup pintu nya kencang.

Taeyong menggelengkan kepala nya pelan, lalu ia berjalan ke kamar Jeno. ternyata sang pemilik kamar sudah memasuki kamar mandi, begitu pun Sungchan.

Taeyong berjalan ke kamar nya, lalu melihat sang suami; Jung Jaehyun, yang sedang sibuk mencari sesuatu di lemari.

"hei, nyari apa?" tanya Taeyong berjalan mendekati Jaehyun.

"ah, nyari rompi aku, kemana yaa?"

"rompi kamu banyak Jee, rompi yang mana?"

"yang di kasih si onel, yang warna biru dongker itu lo
Yang" ucap Jaehyun.

"owalahh, sini aku cariin"

di saat Taeyong mencari rompi Jaehyun, tiba tiba terdengar teriakan Beomgyu dari dapur.

"HUAAA! ABANG!! ITU SUSU ADEK TAUU!!"

Jaehyun dan Taeyong tertawa "dasar, di ganggu aja deh adek nya perasaan" ucap Taeyong dengan memakaikan rompi Jaehyun.

"halah kamu juga ya"

"aku gapunya adek kok, wlekk"

"bukan, tapi kamu sering ganggu adik aku"

NONO! [NOMIN] ft. JUNG FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang