"Nonoㅡ No! dengerin dulu!"
"dengerin apaan anjing?! udahlah gue males sama lo!"
Jeno pergi dari hadapan Jaemin, sedangkan Jaemin menangis dan berlari menuju kamar mandi.
•○•○•○•
pukul 17.56
BUG!BUG!
BUG!!
Jeno memukul Samsak di salah satu Gym yang ia datangi dengan keras dan kuat. ia melampiasakan seluruh emosi nya kepada Samsak yang ada di Gym tersebut.
ia melampiasakan seluruh emosi nya kepada seluruh alat alat gym yang tersedia. dengan olahraga membuat emosi nya sedikit mereda.
Jeno mengecek ponsel nya, banyak sekali spam dari keluarga nya, teman, saudara, orang tua Jaemin, serta Jaemin. ia melempar ponsel nya di kursi yang ia duduki, lalu kembali ber-olah raga.
Jeno kembali memukul Samsak yang ia gunakan tadi, sembari mengumpat mengeluarkan seluruh isi hati nya dengan berteriak di ruangan yang ia pesan secara pribadi.
"BANGSAT! INI BUAT LO YANG UDAH NYENTUH PACAR GUE!!"
BUGG!!
"INI BUAT LO YANG UDAH NGEREMES ASET PACAR GUE!"
BUAGH!!
"ARRGGGGHH! ANJING! SEMUA ORANG KAYA ANJING!"
BUAGGH!!
BUGHH!
SRASHH..
Samsak itu sobek, pukulan Jeno tidak main main kepada Samsak tersebut. ia melempar sarung tinju nya dan menangis dalam diam.
"hiksㅡ gue jaga Jaemin baik baik anjing! hiks, gue selalu jaga dia buat ga di sentuh sembarangan, ughh tapiㅡ hiks tapi kenapa gue selalu gagal anjing?! kenapa semua orang malah perlakuin Jaemin kaya gini?! AGGHH KONTOL!"
Jeno menyembunyikan wajah nya di lipatan kedua tangannya. tak lama kemudian, ponsel nya berbunyi keras, menandakan ada seseorang yang menelfon.
"halo Dadd, hhh kenapa?" ucap Jeno sembari terengah.
"habis nangis?"
"iya, kenapa?"
"kamu kemana? Jaemin ga pulang pulang dari sekolah katanya. kamu keluar jam berapa sekolah tadi?"
"jam dua belas Dadd"
"cariin Jaemin ya? Aunty Winwin masih belum sadar juga dari pingsannya karena Jaemin sama Shotaro belum pulang"
"loh?! yang bener aja kalo ngomong Dadd!"
"lagian ngapain Daddy ngomongin omong kosong. ini Sungchan sama Mark juga lagi nyariin, bareng Hendery sama Hyunjin juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
NONO! [NOMIN] ft. JUNG Family
عشوائيtentang Jeno yang memiliki nama panggilan yang lucu dari seorang lelaki manis dan juga seorang lelaki manis yang menjadi siswa baru di kelasnya itu berhasil melelehkan hati nya yang dingin. bagaimana kelanjutannya? akankah menjadi pasangan kekasih...