pukul 10.00
hari libur telah berlalu, kini saat nya Jeno serta Jaemin datang ke sekolah kembali dengan nuansa yang berbeda.
sejak sekolah di pimpin oleh Hendery, sekolah terlihat begitu menyenangkan karena adanya banyak acara dan metode belajar yang asyik.
kehadiran Hendery di sekolah untuk menjadi kepala sekolah sempat menjadi berita panas di seluruh penjuru kelas. apalagi para gadis yang terlihat tertarik dengan Hendery.
tapi sayang, harapan para gadis itu pupus ketika mereka melihat Xiaojun; istri Hendery datang ke sekolah untuk mengantar makanan.
"sayang, mereka kaya nya suka sama kamu deh" ucap Xiaojun yang berada di dalam ruangan Hendery.
"halah, anak muda itu, yang. ya kali aku suka sama bocah, cuma kamu yang ada di hati ku" ucap Hendery.
"duh, gombal amat pak!"
tiba tiba saja, pintu ruangan Hendery terbuka dengan keras. terlihat lah Haechan datang dengan nafas ter engah engah.
"ABANGGGG!! III~ KANGEN!!" teriak Haechan lalu memeluk dan mencium cium Hendery.
"kkkkhhh, dekkk!! jangan cium cium! di marahin kak dejun lo kamu nanti" ucap Hendery.
Xiaojun tertawa "hahahaha, gapapaaaa~ kan adek sendirii. btw, kamu makin gembul aja dehhhh" ucap Xiaojun sembari mencubit pipi gembil Haechan.
"hehehehe, sama cowo ku di kasih coklat terus"
"Mark?" tanya Hendery.
"iyyaaaa, eh, tapi tau ga sih kak, ternyata Mark punya nama versi Indonesia nya loh" ucap Haechan.
"hmm.. seingat abang sih namanya Jeong Tio Mahendra ya? pasaran banget Mahen" ucap Hendery, meledek.
Haechan menepuk mulut Hendery "enak aje lu, ada nama bapak ibu nya loh, Jeong sama Tio" ucap Haechan.
"Jeong kan marga nya tolol" ucap Hendery.
"eh, Haechan. tau ga? kakak punya kejutan buat kamu" ucap Xiaojun.
"apa tuh, kak?" tanya Haechan penasaran.
Xiaojun menyingkap Sweater nya, dan memperlihatkan perut nya yang sedikit membuncit.
"kakak hamil" ucap Xiaojun.
Haechan menganga tak percaya, ia berteriak dan meloncat senang.
"KYAAAHHH!! GUE BENTAR LAGI PUNYA PONAKANNNNNN!!!" teriak Haechan sembari melompat lompat di atas sofa yang ada di ruangan Hendery.
TOK!
TOK!
TOK!
tiba tiba saja, pintu ruangan Hendery di ketuk.
"masuk!" teriak Hendery.
terlihat Mark memunculkan kepala nya di pintu ruangan Hendery.
"gue masuk ya bang"
"iyeee Mahen!"
"yeuu, kamu dari mana sih sayang? di tinggal ke kantin sebentar aja udah ngilang" ucap Mark mendekati Haechan.
"ih, aku tu kangen abang dan kakak ku lohh, wlee!"
"idihh, orang gue kaga kangen lu" goda Hendery.
Haechan menekuk bibir nya kebawah "jahat banget! gue bilangin Daddy ya lo!" ucap Haechan sembari meninju perut Hendery.
tiba tiba saja bel masuk berbunyi, membuat Haechan merengut sebal.
"sayang, udah bel tuh. ayo masuk" ajak Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONO! [NOMIN] ft. JUNG Family
Randomtentang Jeno yang memiliki nama panggilan yang lucu dari seorang lelaki manis dan juga seorang lelaki manis yang menjadi siswa baru di kelasnya itu berhasil melelehkan hati nya yang dingin. bagaimana kelanjutannya? akankah menjadi pasangan kekasih...