pukul 00.21
Jeno memasuki pekarangan rumah Jaemin, ia mematikan mesin moge nya lalu ia parkiran di depan garasi mobil rumah Jaemin.
tak lama kemudian seorang lelaki cantik bersama seorang lelaki tampan keluar dari rumah. mungkin ayah dan ibu Jaemin, pikir Jeno.
Jeno menggendong Jaemin yang sudah tertidur pulas dengan membawa banyak boneka.
"yaampun Nana.. bunda khawatir bangett, em.. kamu siapa ya?" tanya bunda Jaemin; Winwin.
"kenalin, saya temennya Jaemin. nama saya Jung Jeno"
"Jung? kamu anak Jaehyun?" tanya ayah Jaemin; Yuta.
"iya om, euh... ini anak nya di taruh mana ya?" tanya Jeno di akhiri dengan ringisan.
"oh astaga! ayo ayo ikut bunda masuk sini, bawa dia ke kamar nya ya.. ada di lantai dua yang pintu nya warna putih terus ada tulisan 'Kamar Nana' "
"oh iya"
Jeno naik ke lantai dua, lalu membuka kamar yang di maksud oleh Winwin tadi.
ia melepas helm fullface miliknya yang di gunakan Jaemin, iya tadi Jeno tidak menggunakan helm karena keselamatan Jaemin jauh lebih penting.
setelah itu ia melepas sepatu yang di gunakan Jaemin, lalu ia menyelimuti nya.
Jeno melihat ke sekeliling kamar Jaemin. nuansa pink memenuhi kamar tersebut, dan juga sticker atau barang barang lainnya yang serba kelinci.
tanpa sengaja ia terjatuh pada salah satu foto yang menggantung di dinding kamar Jaemin, bingkai yang sedikit besar dengan foto keluarga di dalam nya.
terlihat ada kedua orang tua Jaemin, setelah itu ada Jaemin dan mungkin... kakak nya? dan juga adiknya Shotaro, yang menggunakan baju formal, dan kakak nya yang membawa satu bucket bunga besar dengan topi wisuda, piala yang ada di tangannya, lalu medali yang berwarna emas yang ia gigit.
tanpa sadar Jeno tersenyum, lalu mengelus foto itu. hingga, sebuah panggilan membuyarkan atensi nya pada foto itu.
"Jeno? eh belum pulang nak? bunda kira tadi udah pulang" ucap Winwin lalu masuk mendekati Jeno yang masih berdiri di dekat foto keluarga yang ada di kamar Jaemin.
"itu foto pas wisuda kakak nya Jaemin kemarin, lucu ngga?"
"lucu banget, eh, tapi kalo boleh tau kakak nya kok kaya ga pernah muncul ya?" tanya Jeno; penasaran.
"ooh, dia lagi nginep di rumah suami nya... kamu tau, dia udah menikah tapi masih ngotot pengen ngelanjutin kuliah, ahahahah..." ucap Winwin di akhiri dengan tawa cantik nya.
"oalahh..."
"emm.. nak Jeno ngga pulang? ini udah malem banget, ntar di cariin orang tua kamu lhoo" ucap Winwin.
"gapapa te, saya sering kok pulang malem gini" UCAP Jeno.
"huhh, yaudah sekarang Jeno pulang ya... ga baik, eh kalo manggil jangan Tante, panggil bunda aja"
"iya bundaa, ini Jeno pulang. Jeno pamit yaa, makasih udah pinjemin Jaemin ke saya" ucap Jeno sembari mencium punggung tangan Winwin.
"iyaaa, hati hati di jalan ya... jangan ngebut" ucap Winwin di balas anggukan oleh Jeno.
•○•○•○•
pukul 06.45
suara bising dari ketiga motor gede itu memasuki pekarangan sekolah. siapa lagi jika bukan ketiga tuan muda Jung, yang baru saja datang ke sekolah dan memarkirkan moge nya di basement sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONO! [NOMIN] ft. JUNG Family
Ngẫu nhiêntentang Jeno yang memiliki nama panggilan yang lucu dari seorang lelaki manis dan juga seorang lelaki manis yang menjadi siswa baru di kelasnya itu berhasil melelehkan hati nya yang dingin. bagaimana kelanjutannya? akankah menjadi pasangan kekasih...