NONO! 2

3.5K 149 1
                                    

pukul 16.00

Jeno serta Sungchan memarkirkan moge nya di depan rumah Jaemin. mereka sudah sampai di rumah Jaemin dengan keadaan selamat.

Jeno membuka helm fullface nya, lalu membantu Jaemin untuk turun dari atas moge nya.

"makasih ya, udah nganterin aku sama taro" ucap Jaemin.

"wah santai bang, gue ikhlas lahir batin. kalo bisa suruh anter jemput adek nya bang" ucap Sungchan.

Jaemin tertawa "iyaa, tapi coba bilang dulu sama ayah, berani ngga?"

"waduh, gatau lagi deh kalo itu" ucap Sungchan lalu menggaruk kepala nya yang sedikit gatal.

Jeno hanya diam, memilih untuk memandang Jaemin.

"eh Nono, ini jaket nya-"

"ambil" ucap Jeno.

"tapi kan-"

"ambil" tekan Jeno.

Jaemin mengerucutkan bibir nya "tapi kamu cuma pake kaos Noo, nanti kedinginan" ucap Jaemin.

"ga usah bantah. kalo gue suruh ambil ya ambil, Na Jaemin." ucap Jeno keras kepala.

"hufft, yaudah deh. eh, ayo masuk dulu yuk..." ucap Jaemin.

"ah nanti deh bang kapan kapan, kita mau pulang soalnya di suruh pulang cepet sama Daddy" ucap Sungchan.

"ah yaudah deh, hati hati ya. kita masuk dulu, makasih tumpangannya, dadah~" Jaemin menarik tangan Shotaro lalu membuka pagar dan menutup nya kembali.

•○•○•○•

pukul 18.35

Jeno memarkirkan moge nya di dalam garasi, tepat di sebelah moge milik saudara serta orang tua nya.

tadi Sungchan berkata jika ia akan pulang duluan, karena Jeno akan pergi ke salah satu pasar malam, membelikan martabak dan juga rujak manis untuk sang ibu. sebenarnya masih banyak karena ia membeli banyak sekali makanan di pasar malam itu.

di saat Jeno membuka pintu, terlihat sang ibu yang sudah berdiri di depan pintu dengan wajah yang menggemaskan.

alis menukik, bibir mengerucut, lalu dengan berkacak pinggang.

"Jung Jeno! kemana aja sih kok ga pulang pulang!? kan bubu ud-"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jung Jeno! kemana aja sih kok ga pulang pulang!? kan bubu ud-"

"sssssttt! nih Jeno beliin martabak sama rujak, terus nih sosis bakar, sama gulali. oh ada es buah juga nih, udah jangan marah marah ya bubu ku tercinta, bubu ku tersayang, dunia akhirat kuu..." ucap Jeno dengan memberikan sebagian makanan yang ia bawa.

Taeyong memekik "YEYYY!! bubu udah lama ga makan ginian, makasih oneeeeell!" ucap Taeyong lalu memeluk Jeno erat dan mengecup pipi sang anak hingga basah.

NONO! [NOMIN] ft. JUNG FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang