pukul 06.30
Markhyuck pov.
Mark pergi ke rumah Haechan menggunakan mobil Porsche milik nya. ini adalah rutinitas pagi Mark untuk menjemput Haechan untuk ia ajak berangkat bersama.
"Permisiii Maeeeeeee" panggil Mark sembari masuk ke rumah Haechan.
"heeeii, udah dateng kamu? ayo ayo sini, udah sarapan?" tanya Ten
"udahh dong Maee. oh iya, Papa John mana?" tanya Mark.
"masih dikamar tadi, bentar lagi turun kok" ucap Ten.
Mark mengangguk, lalu pergi naik menuju kamar Haechan setelah dirinya meminta izin kepada Ten.
"sinchannn..." panggil Mark, mebuat Haechan sedikit terkejut di depan meja rias nya.
"ih! kaget aku kak!" teriak Haechan, lalu berlari menuju Mark dan memeluk nya erat.
"udah siap?"
Haechan menggeleng pelan. "lip balm aku habis, kak" ucap Haechan dengan bibir bawah yang mengerucut.
"engga tuh, lip balm kamu gabakal bisa habis" ucap Mark, lalu melumat bibir Haechan. menyesap lidah, serta bibir Haechan secara bergantian.
"mmh... cppkhㅡ hngghh~" Haechan menepuk dada Mark, sesekali meremas seragam bagian belakang milik Mark hingga kusut.
"hahhㅡ ih! bibir aku bengkak, kak!"
"katanya mau lip balm, yaudah pake bibir kakak aja. hihi, lucu banget bibir nya bengkak" ucap Mark sembari mengusap lembut bibir Haechan."hmmph! kan malu nanti kalo diliat Mae sama Daddy. apalagi Daddy, pasti nanti aku di ketawain! iiihhhhh, kakakkk!! aku gamauuuu" ucap Haechan dengan memukul dada Mark.
Mark tertawa keras, hingga tak lama kemudian, pintu kamar Haechan di buka.
"haissss, bucin aja terus. ehㅡ ahahahahhahahahhahaha!! bibir nya bengkakk!" benar saja, Johnny menertawakan Haechan. ia pergi dari kamar Haechan sebelum mendapat amukan dari sang anak bungsu nya.
"AAAAAAAKHH, PAPAAAAA!!"
•○•○•○•
Mark berjalan membukakan pintu mobil untuk Haechan. setelah Haechan keluar, ia menggenggam tangan Haechan dengan erat.
"eh, itu Jeno sama Jaemin" ucap Haechan ketika melihat Jeno dan Jaemin memarkirkan motor mereka masing masing.
"mau samperin?" tanya Mark.
Haechan mengangguk. "boleh boleh, yuk!"
"Nanaaaaa!" panggil Haechan, lalu memeluk Jaemin.
"iiiihh, Haechannnn. kamu makin gembulll, lucu bangettt" ucap Jaemin setelah mencubit pipi tembam Haechan.
"humpp, semuanya bilang aku makin gembul. Kakak sih, kasih echii coklat teruss!" ucap Haechan menyalahkan Mark.
Mark tertawa. "biar lucu dongg, biar makin enak di peluk"
"yeuu! sa ae lu bang" ucap Jeno.
"udah, yuk, masuk!" ajak Jaemin
•○•○•○•
pukul 12.00
kini, seluruh murid sedang berkumpul di lapangan basket, karena ada pertandingan basket. Jaemin, Haechan serta Shotaro berada di barisan paling depan. mereka berteriak men-support kekasih mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONO! [NOMIN] ft. JUNG Family
De Todotentang Jeno yang memiliki nama panggilan yang lucu dari seorang lelaki manis dan juga seorang lelaki manis yang menjadi siswa baru di kelasnya itu berhasil melelehkan hati nya yang dingin. bagaimana kelanjutannya? akankah menjadi pasangan kekasih...