NONO! 8

1.8K 118 0
                                    

PENCET BINTANG NYA DULUUUUU!!








pukul 17.50

kini, Jaemin dan Jeno sedang berada di salah satu restoran yang ada di Mall yang mereka kunjungi. mereka akan makan di restoran tersebut, sembari menunggu jadwal film yang akan mereka tonton di mulai.

mereka berdua makan dengan khidmat, tidak ada percakapan sama sekali saat sedang makan.

"uhhh! kenyanggg nyaa~" ucap Jaemin sembari menepuk perut nya yang sedikit membuncit karena terisi makanan.

Jeno terkekeh, lalu meletakkan gelas minumannya di atas meja "udah, yuk. film nya bentar lagi mau mulai" ucap Jeno sembari menggendong tas nya di punggung nya.

"ayooo~ iih, Nana ga sabar dehhh!" ucap Jaemin dengan menggandeng tangan Jeno.

"hahahhaaha, awas nanti kalo nangis."

"ih! enggak kok!"

•○•○•○•

pukul 20.45

"hiks, hiksㅡ ugghhh, gamau.. Nana gamau liat filmㅡ hiks horror lagiihh, hiks huaaaaaa~!"

"lagian sih, nantangin banget, ngotot minta nonton padahal udah ketakutan." ucap Jeno yang sedang memeluk Jaemin sembari mengelus surai halus milik Jaemin.

"Nonooo, mau pulanggㅡ hiks, mau pulangggg~"

"iya ayooo, nih buna kamu udah chat aku" ucap Jeno sembari menunjukkan chat nya bersama Winwin.

"ungg~ iya iya, ayooo"

°○°○°○°

pukul 21.20

"permisi!! Bunda~ Jeno udah datengg" panggil Jeno sembari mengetuk pintu rumah Jaemin.

terlihat Yuta yang membuka kan pintu, lalu mempersilahkan Jeno untuk masuk.

"eh, om. apa kabar?" tanya Jeno.

"saya baik, udah cepet bawa Jaemin ke kamar nya, terus turun temui om di taman belakang"

"eh, iya om"

setelah selesai meletakkan Jaemin di kamar nya, Jeno mulai berjalan menuju ke taman belakang untuk menemui Yuta.

"permisi, om. om mau bicara apa?" tanya Jeno sembari duduk di samping Yuta.

Yuta terkekeh "panggil ayah aja. ga perlu takut juga sama saya" ucap Yuta sembari menepuk pelan punggung lebar Jeno.

"eh, iㅡiya yah"

"ayah mau bilang, makasih ya, udah ngejaga anak  ayah. makasih juga karena kamu sudah bersungguh sungguh untuk ngelamar anak ayah. kamu jaga Jaemin baik baik ya? jangan bikin dia keinget trauma nya"

deg!

"loh, Jaemin punya trauma apa?" tanya Jeno dengan wajah cemas.

"dia dulu hampir pernah di perkosa sama pacar nya dan temen pacar nya. untung nya disitu ayah sama Daddy kamu nemuin Jaemin dengan cepat. kalo ngga, sudah kotor anak kesayangan ayah" ucap Yuta.

"hah?! yang bener yah?! bisa ceritain kronologi nya ga?"

"dulu, kejadian ini terjadi pas Jaemin masih kelas sepuluh, sebelum pindah kesini. Jaemin udah pacaran sama anak anjing itu udah dua tahun. dan saat itu, di hari sabtu malam. Jaemin merayakan pesta ulang tahun sekolah nya bersama teman temannyaㅡ

NONO! [NOMIN] ft. JUNG FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang