Jaemin berlari menuju taman belakang rumah keluarga Jung yang begitu sepi. ia akan menenangkan pikirannya di taman tersebut dengan mendengar kicauan burung pagi itu.
ia menunduk dalam, dan menangis. Mengingat perkataan Jeno tadi sangat membuat hati Jaemin begitu sakit. Nada dan juga perkataan Jeno tadi terasa sangat berbeda dari biasanya, biasanya Jeno yang akan berbicara dengan lembut dan sabar, kali ini menjadi sangat kasar.
Tetapi Jaemin berusaha memahami perasaan Jeno, lelaki itu pasti merasa kelelahan karena perjalanan semalam dan hanya sempat tertidur beberapa jam.
Tak lama, tiba tiba saja mendarat sebuah tangan besar di pundak nya, mengelus pundak Jaemin dengan lembut. Jaemin menoleh, ternyata Hyunjin.
"L-loh Jinjin? Kok bisa ada disini?" tanya Jaemin sembari mengusap air mata nya yang terus mengalir.
"iseng aja main kesini, di suruh sama Bubu juga. Ini kenapa nangis hm? Di apain lo?" tanya Hyunjin lalu duduk di samping Jaemin.
Jaemin menggeleng "Engga apa apa kok, lagi cape aja" elak Jaemin.
"Bohong, habis di apain sama cowo lo? Bilang aja"
Jaemin menatap Hyunjin, bibirnya melengkung kebawah lalu tak lama suara isakan keras keluar dari bibir Jaemin. "haa hiksㅡ Na-nana gatau Nana salah apa hiksㅡ ta- t- tapi sikap Jeno berubahhh, hiksㅡ tadi bicara ke Nana kasar banget, pake lo - gue juga haaa, Nana tau pasti Jeno cape, tapi kanㅡ" ucapan Jaemin terpotong ketika Hyunjin mendekap nya erat. "sshh, udah nangis dulu aja, nanti cerita nya kalo udah kerasa lega yaaa" Hyunjin mengusap usap tengkuk Jaemin, punggung Jaemin bergetar diiringi dengan suara isakan tangis nya.
Jaemin melepas pelukannya, ia mengusap hoodie yang si kenakan oleh Hyunjin "engg.. basah Jinjin, ngga papa?" tanya Jaemin. Hyunjin menggeleng lalu tersenyum "Ngga papa Na, gue pake kaos kok" Hyunjin melepas hoodie yang ia kenakan, lalu memperlihatkan kaus berlengan pendek berwarna hitam dengan tulisan di belakang kaus tersebut.
"udah, mau cerita sekarang?" tanya Hyunjin. Jaemin mengangguk, ia menceritakan seluruh kejadian yang membuat nya sakit hati tadi kepada Hyunjin.
"anjir, sumpah si Jeno bilang gitu Na?" Hyunjin menatap Jaemin yang menunduk dengan tatapan kosong, Jaemin mengangguk "gatau deh Jin, Nana sakit hati banget" Jaemin menatap Hyunjin "Jinjin mau anterin Nana beli es krim ngga?"
"ayo aja, tapi ini masih pagi, lo pasti juga belum sarapan kan?" tanya Hyunjin. Jaemin menggeleng "belum, ayo sarapan sama Nana aja, uda mateng tadi Nana masak nya."
"gapapa emang? tar Jeno marah gimana?" tanya Hyunjin sembari mencekal pergelangan tangan Jaemin. Jaemin tersenyum "biarin aja, gapeduli Nana" Jaemin menarik Hyunjin untuk mengajak nya sarapan bersama nya.
•○•○•○•
pukul 10.35
Jaemin keluar dari dalam rumah nya, ia memakai sepatu nya lalu berlari menuju mobil Hyunjin yang terparkir di halaman rumah nya.
setelah sarapan tadi, Jaemin langsung berpamitan kepada Taeyong dan juga Jaehyun, lalu mengambil barang barang nya di dalam kamar Jeno tanpa berpamitan padanya. setelah selesai ia langsung pulang menuju rumah nya bersama Jaemin untuk berganti pakaian dan membeli es krim bersama Hyunjin.
Banyak pesan masuk dari Jeno, dan Jaemin yang merasa kesal malah memblokir kontak Jeno, sehingga Jeno mengirimi nya pesan lewat akun media sosial nya yang lain. Biarkan saja, Jaemin masih merasa sakit hati kepada Jeno.
"udah, yuk berangkat! ihhh ga sabar banget makan ice cream oreoooooo" ucap Jaemin antusias, membuat Hyunjin tertawa pelan sembari mengacak surai halus milik Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NONO! [NOMIN] ft. JUNG Family
Randomtentang Jeno yang memiliki nama panggilan yang lucu dari seorang lelaki manis dan juga seorang lelaki manis yang menjadi siswa baru di kelasnya itu berhasil melelehkan hati nya yang dingin. bagaimana kelanjutannya? akankah menjadi pasangan kekasih...