NONO! 4

2.7K 186 2
                                    

"okee, karena bang Nana pilih Dare, gyu kasih tantangan buat bang Nanaㅡ

bang Nana harus pacaran sama bang Jeno selama satu bulan! deal!!"

"APA?!!" teriak Jeno dan Jaemin bersamaan.

"lo berdua tuh cocok tau ga? dari lo pas ngebela belain Jaemin pas di bully, terus nganter dia pulang, terus ngajak ke pasar malem cuma berdua lagi. terus si Jaemin juga lo suruh buat nginep di sini and tidur sama lo. udahlah di terima aja wir!" ucap Mark.

"iya bang. bang Jaemin jangan di kasih harapan palsu, ntar ujung ujung nya lo malah nyakitin. siapa tau pacaran selama satu bulan ini bisa terus sampe ke pelaminan, EAAA! ICIKIWIIR!!" ucap Sungchan.

"CUKURUKUK, EMPUK JERUU!" lanjut Beomgyu.

di pertengahan mereka bersorak ria di bawah sana, tiba tiba sajaㅡ

"AHNGGHH! P-PELAN JEEEHH, AHHH!!"

terdengar desahan keras Taeyong dari kamar Jaehyun dan Taeyong, membuat Jeno reflek menutup kedua telinga Jaemin dan Mark berlari untuk menutup pintu kamar kedua orang tua nya yang sedikit terbuka.

"anjirr, si Dadd sama bubu lagi bercocok tanam" ucap Sungchan sembari menutup mulut tak percaya dengan telapak tangannya.

"bang bang, udah paling bagus lo bawa bang Nana ke kamar deh! kasian anak polos masuk rumah sini, bahaya pol!" ucap Beomgyu sembari mendorong Jeno dan Jaemin untuk masuk kedalam kamar.

Jeno hanya mengangguk, lalu segera berlari membawa Jaemin pergi memasuki kamar.

setelah mereka memasuki kamar, Jaemin langsung menarik narik ujung hoodie yang Jeno gunakan.

"tadi itu suara apa No?" tanya Jaemin; polos.

"b-bukan suara apa apa kok! ehhee udah sekarang mendingan lo tidur ya, gue masih belum ngantuk" ucap Jeno.

Jaemin mengangguk sembari menguap lebar. ia merebahkan diri nya di atas ranjang, lalu mengambil boneka kelinci pemberian dari Jeno untuk ia peluk. setelah itu ia mulai memejamkan mata nya sembari di elus surai nya dengan Jeno.

ketika dirasa Jaemin sudah tidur, ia mengambil jaket kulit nya, setelah itu ia mengganti celana nya dengan celana Jeans. setelah selesai, ia mengambil sepatu nya yang terletak di lemari sepatu yang ada di kamar nya, setelah itu menggunakannya.

ia berlari menuruni anak tangga dengan membawa tas nya. setelah itu ia membuka pintu rumah nya dan pergi keluar dan memasuki garasi untuk mengambil moge kesayangannya dan juga helm fullface nya.

setelah itu, terdengar suara bising dari moge itu, dan perlahan suara itu menghilang.

Mark yang melihat itu dari kaca kamar nya hanya menggeleng pelan dan terkekeh. pasti Jeno akan pergi balapan. dasar, Jeno benar benar duplikat Jaehyun dan Taeyong, sangat suka balapan saat masih muda.

•○•○•○•

pukul 07.15

Jaemin membuka mata nya ketika cahaya matahari memasuki celah gorden kamar Jeno. ia membuka mata nya perlahan dan melihat Jeno yang masih menutup mata nya dengan memeluk dirinya erat.

"ughh..." Jaemin melepas perlahan pelukan Jeno, lalu ia pergi memasuki kamar mandi untuk cuci muka serta menggosok gigi nya.

setelah selesai dari kamar mandi, Jaemin keluar dari kamar Jeno setelah itu menuruni tangga dan berjalan menuju dapur.

ia melihat Taeyong yang sibuk memasak dengan hanya menggunakan hoodie yang terlihat besar di tubuh kecilnya.

"bubuuu~" panggil Jaemin sembari beralri mendekat ke arah Taeyong.

NONO! [NOMIN] ft. JUNG FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang