NONO! 1

4K 196 8
                                    

pukul 07.00

kini semua murid sudah masuk kedalam kelas, termasuk keempat Jung. Mark, Jeno berada di kelas yang sama; kelas dua belas. sedangkan Sungchan kelas sebelas, satu kelas bersama pacar Beomgyu; Taehyun. dan Beomgyu kelas sepuluh.

Jeno duduk di bagian belakang di pojok kelas; sendiri. sedangkan Mark duduk bersama San di belakang sebelah bangku Jeno.

guru memasuki kelas mereka, dengan satu murid laki laki di belakang nya yang terlihat... polos? mungkin.

"baik anak anak, kalian dapet temen baru di sini, silahkan memperkenalkan diri." ucap sang guru.

"hai, perkenalkan nama saya Na Jaemin. semoga bisa menerima saya dengan baik..." ucap Jaemin tetapi memelan di akhir.

"oke, kamu duduk di sebelah Jeno ya, tuh yang di pojok bangku kosong itu" ucap sang guru.

Jaemin hanya mengangguk, lalu berjalan menuju bangku Jeno dan duduk di sebelah Jeno.

"psst! Jen!" panggil Mark.

Jeno melirik sang kakak, lalu melihat Mark yang memasang wajah menggoda nya. ia hanya memutar kedua mata nya malas, memilih memainkan ponsel nya.

Jaemin hanya diam. suasana nya sangat canggung, ia memilih untuk mengeluarkan buku serta alat tulis nya dan menulis catatan yang di berikan guru.

"Jeno! ponsel nya taruh dulu! atau nanti ibu ambil?!" tegur sang guru.

Jeno melemparkan ponsel nya kedalam kolong meja nya, lalu meletakkan kepala nya ke atas meja dan memilih untuk tidur.

Jaemin memicingkan mata nya kedepan, ia tidak bisa melihat terlalu jelas karena mata nya buram.

"ehm.. permisi, k-kamu nama nya... J-jeno kan?" tanya Jaemin.

Jeno menganggukan kepala nya.

"em.. boleh minta tolong ngga? aku ga keliatan catetan yang pinggir situ, b-boleh minta tolong bacain?" tanya Jaemin.

sedangkan Jeno hanya diam, membuat Jaemin sedikit malu karena tak di hiraukan.

"y-yaudah maaf ya kalo gamau, makas-"

tiba tiba saja Jeno mengucapkan catatan yang di tanya kan oleh Jaemin, dan Jaemin dengan segera mencatat apa yang di bicarakan oleh Jeno.

"dah?" tanya Jeno.

"u-udah, makasih ya..." ucap Jaemin.

Jeno hanya mengangguk, lalu melanjutkan tidur nya.

•○•○•○•

pukul 14.30

"bang" panggil Jeno.

"hmm?"

"bolos yuk"

"gass! dimana?"

"rooftop aja bang"

"yok"

Jeno dan Mark berjalan menuju Rooftop. suasana sekolah sepi, karena sudah masuk jam pelajaran kembali.

di saat keduanya melewati kamar mandi, terdengar suara orang tertawa dan juga orang menangis.

"bang, bentar. lo denger suara orang ga sih di dalem kamar mandi?" tanya Jeno.

"iya Jen, liat yok"

Mark dan Jeno berjalan memasuki kamar mandi, dan benar saja. terdapat dua orang perempuan yang tertawa dengan membawa satu ember. lalu terlihat Jaemin yang sudah bersimpuh di hadapan mereka dan basah kuyup.

NONO! [NOMIN] ft. JUNG FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang