HEYYOOO PERSIJAX 👋🇵🇭😂
AFFAH KABARR???
MAAF² AKU TIDAK ON 😪 MINGGU PERTAMA GILAK BANYAK BANGET TUGAS YA 😁 KERKOM AJA BANYAJ BANGETTTT AMPE 4 😭😭😭
GIMANA PART SEBELUMNYA???
JAX BAU KAMBINGGG, KIRA-KIRA REA KENAPA YA? BISA BILNG JAX BAU KAMBING 🤔🤔🤔
ADA YANG TEMPE???
SKUYYY BACA BEBB 👊😋
♡ HAPPY READING ♡
----- 🤗🤗🤗 -----
Rea dan Jax kini sedang berada diruang makan, mereka sedang sarapan. Seisi ruangan ini tak pernah hening, walaupun hanya berdua tetapi suasana ini selalu ramai.
"Ahaha, uhukk!! Uhukk!!" Saking tergelinya dengan lolucon yang Rea lemparkan membuat Jax tertawa hingga tersedak, dengan panik Rea menyerahkan segelas air minum serta mengelus punggung Jax.
"Ihh!! Makanya jangan ketawa, lagian aku ngomong bener kok. Apa yang diketawain?" Ucap Rea yang masih sibuk mengelus punggung Jax.
"Haduhh, hehe. Habisnya kamu bilang begitu, ya aku gak kuatlah buat nahan ketawa," balas Jax. "Ohh iya? Ke supermarketnya sama kamu lagikan honey???" Tanya Jax kembali, Rea menggaruk kepalanya dan menyengir.
"Maaf ya? Kamu aja yang pergi belanja boleh? Aku mager banget, sekalian aku mau nanam bunga, hehe. Gapapakan kamu aja? Belanjaannya dikit kok, yahh please??" Rea mengeluarkan jurus lucunya agar Jax luluh.
"Iyah, jangan imut begitu juga. Nanti aku tersedak lagi, kamu ada yang mau dititip gak?" Tanya Jax pada Rea dan hanya dibalas gelengan oleh Rea.
----- 🤓🤓🤓 -----
"Honey?! Aku jalan ya???" Jax keliling mencari Rea sambil sibuk mencari sesuatu ditasnya. "Apa?!! Aku didapur sayang," balas Rea, Jax dengan berjalan perlahanpun menghampiri Rea yang berada didapur sambil mencari sesuatu dikulkas.
"Aku jalan ya? Kamu beneran gak mau nitip yang lain?? Kalau ada ntar hubungi aku ya?" Ucap Jax dan langsung diangguki Rea, Rea berjalan mengiringi Jax untuk mengantarkannya kedepan rumah.
"Byee honey!!" Ujar Jax melambaikan tangannya dan dibalas oleh Rea.
Rea mulai memasuki rumahnya kembali setelah Jax pergi dengan mobilnya. Ia memutuskan untuk menonton tv saja agar tak bosan, tetapi dirinya masih tak merasa terhibur dengan tv yang menyala menampilkan acaranya. Akhirnya ia pergi ke perkarangan rumah dan melihat beberapa bunga yang terawat indah, memang terkadang ada orang yang akan mengurus perkarangan rumah mereka. Seperti memotong rumput, menanam tanaman yang baru serta merapihkan bunga. Jax dan Rea beralasan bahwa mereka terkadang sibuk, dan jika hari liburpun mereka gunakan untuk istirahat dan healing untuk menenangkan pikiran.
Rea mulai mengambil pot, dan beberapa peralatan lainnya. Ia akan memindahkan bunga yang lama ke pot yang baru, karna pot lama miliknya kini sudah hampir pecah.
---- 🍏🍏🍏 ----
50 menit lamanya, akhirnya Jax kembali pulang. Setelah memarkirkan mobilnya dengan benar, ia langsung bergegas menuju rumah. Tetapi saat ingin masuk pandangannya menemukan Rea yang sedang duduk lesehan dengan beberapa kantung pupuk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta di Filipina 🇵🇭
RandomAwalnya ku kira pertemuan kita ini salah, tapi nyatanya Tuhan telah membuat skenario yang indah dalam pertemuan kita dan menyatukan kita dalam cinta yang sejati dan abadi. Naura Reana Felicia. Gadis berusia 21 tahun asal Indonesia. Kini, menjadi seo...