Senja dengan Keindahannya

226 22 3
                                    

Hallooo guys!! 👋

Gimana? Masih mau lanjut untuk baca part selanjutnya gak niehh?!!

Tapi..

Spam vote >>>
Spam komen >>>

and..

Wajib follow akun ini yaa ><

karna dengan kalian melakukan 3 hal sederhana itu akan membuat aku tambah semangattt buat lanjutt ceritanyaa, hihi ><

JANGAN LUPA YA!!

-- Happy Reading --

Siang ini, Jax dan Rea tampak sedang santai menonton sebuah film dengan menikmati cemilan yang mereka pegang masing-masing. Cuaca di luar sangat panas, membuat mereka berdua enggan untuk pergi keluar.

"Iihh, aku bosen!!" Rea tampak sedikit frustasi karna dari kemarin ia tidak pergi kemana-mana selain pergi ke kampusnya. Jax yang semula sedang fokus menonton film kini menjadi teralihkan oleh suara Rea yang ribut bosan karna berada di rumah.

"Kamu mau kemana, honey? Panas-panas gini loh," Tanya Jax dengan sabar menghadapi Rea yang seperti anak kecil. "Iyaa. Aku tau panas, malas juga mau keluar. Tapi masa kita ga kemana-mana sih?" Ujar Rea yang menyandarkan kepalanya di dada bidang Jax.

"Uhmm, gimana kalau nanti sore kita pergi ke pantai? Nanti kita lihat Matahari terbenam di sana, gimana mau?" Tanya Jax mengeluarkan ide nya untuk berjalan-jalan sore ke pantai.

"HAH?!!! PANTAI?! kamu serius? IYAA AKU MAU!!" Rea menjadi lebih bersemangat dan berloncat-loncat kegirangan. "E-ehhh, jangan loncat-loncat dong cantik.." Tegur Jax dengan lembut. Rea memberhentikan aktivitasnya dan menyengir menatap Jax.

Tiba-tiba ia mendekat ke arah Jax dan duduk di sampingnya. "Aku mau ice cream," Ujar Rea tiba-tiba. "Apa? Ice cream? Oke, aku ambilin dulu ya." Saat Jax hendak bangkit menuju dapur untuk mengambil apa yang Rea pinta tapi tangannya justru ditahan oleh Rea.

"Ice cream di kulkasnya udah habis.." Ucap Rea lesuh dan menunduk. Jax terdiam sebentar, habis? cepat sekali. "O-ohh habis ya? Yasudah kita beli di luar saja yuk? Kita makan di toko ice cream kesukaan kamu." Ucap Jax tak ingin membuat Rea sedih karna ice creamnya habis.

"BENERAN?!! Yasudah aku siap-siap dulu yaa!!" Rea langsung bangkit dan menuju kamar untuk bersiap-siap. Sementara Jax hanya terkekeh dan menggeleng melihat kelakuan istrinya itu.

***

Jax dan Rea pun bergegas ke kedai ice cream itu menggunakan mobilnya. Tak membutuhkan waktu lama, merekapun sampai dan mulai memasuki kedai itu lalu mencari tempat yang kosong.

Jax menemukan tempat kosong yang nyaman dengan sofa empuk serta di samping tak jauh dari itu terdapat sebuah taman kecil dengan kolam ikan yang aesthetic. Ia akan menebak ini cocok untuk tempat mereka, terlebih lagi Rea yang pastinya akan mengambil banyak gambar hanya untuk memakan ice cream.

"Ayo, duduk disini saja." Ucap Jax menggenggam tangan Rea, dan mengajaknya untuk duduk di sampingnya.
Tak lama pelayan kedai itu datang dengan membawakan buku menu kepada Rea dan Jax.

Kisah Cinta di Filipina 🇵🇭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang