Lembaran 9

367 29 2
                                    

Yuuji yang usai berburu camilan dari jalanan segera kembali berkumpul dengan Gojo dan Megumi yang masih menunggu ditempat pertama.

Tak berselang lama kemudian, ia melihat ada gadis pendek berambut cokelat yang memakai pakaian yang mirip dengan seragam jujutsushi. Melihat hal itu ia langsung berpikir bahwa murid ketiga yang dimaksud adalah dia.

Yuuji sedikit kecewa karena gadis itu tidak memenuhi tipenya, yang tinggi dan berbokong besar. Ma ikka, lagipula setelah ia pikir lagi dengan 'OTAKNYA' memang tak pantas untuk berpikir seperti itu pada temannya.

"OOOOIIII, Kochi Kochi." Panggil gojo pada gadis itu.

"Yaba' ada pria setinggi tiang dengan penutup mata aneh hahahah." Kata orang-orang sekitar.

"Ya aku setuju dia aneh." Sahut Megumi dalam hati.

Yuuji melihat kalau gadis itu sedikit keras dan kasar, dan kuat??? Gadis itu bahkan bisa menahan pria gemuk yang lewat. Hemm sepetinya akan sulit berteman normal dengannya.

"Apakah kita akan berteman dengannya?? Sedikit memalukan bukan." Guman Yuuji lirih.

" Guman Yuuji lirih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cih..kau juga bodoh."

Tepatnya, yang terlihat normal saat ini hanyalah Megumi seorang, mengesampingkan seragamnya yang unik dan tak biasa. Terlihat kalau Gojo Yuuji dan Nobara akan menjadi sepaket penuh sumber stress nomor 2 bagi Megumi dengan segala tingkah konyol mereka.

~•~•~

Stasiun Shibuya-Shinagawa.

" Ahaha Saori-chan aku akhirnya tiba di kota, Tokyo." Monolog Nobara.

Kugisaki Nobara, gadis remaja 16 tahun yang sangat kuat dan keras, mulai sekarang ia resmi menjadi penyihir tahun pertama Jujutsu Tech.

Datang ke kota besar adalah impiannya, ia lebih suka dengan kota daripada dengan desa kecilnya yang jelek dan menjijikkan itu.

"Ahh..kota ini benar-benar terbaik. Ada banyak hal yang trendy disini, yata..aku akan bersenang-senang disini."

Nobara benar-benar bersemangat untuk menjelajahi seluru sudut Harajuku. Ia mengunjungi setiap toko untuk membeli kue-kue, pakaian, aksesoris dan barang trendy lainnya hingga ia punya 4 kantong kertas diseluruh tangannya.

"Eh gadis itu benar-benar cantik. Apa dia ditawari jadi model."

Guman Nobara begitu ia melihat ada gadis yang diikuti pria tua yang sepertinya seorang perekrut model. Nobara pun mendekati pria itu dan menanyakan pendapatnya tentang dirinya.

Tentu saja ia adalah gadis yang cantik jadi dia iseng melakukannya. Ia akan merasa tersanjung bila ditawari jadi model, ya dan dia akan menolak dengan rentah hati dan hormat karena menjadi penyihir Jujutsu. Namun itu benar-benar diluar ekspetasinya.

Gofushi's Daily Life -524Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang