Lembaran 6🔞

1K 39 1
                                    

07.00, Gojo selesai mengurus pekerjaannya ketika malam hari. lantas ia memilih pulang ke kamar asrama Megumi daripada ke asrama guru miliknya sendiri. Tak ayal karena rindu mendera, apalagi kekasihnya bilang akan menunggunya.

Sesampainya di kamar, ia langsung menerobos masuk karena sudah terbiasa. Ia melihat Megumi yang tengah memakai celemek bermotif divine dog hadiah pemberiannya. Megumi tengah memasak makan malam untuk dirinya sendiri dan Gojo.

Megumi, walau jarang mengurus rumah dan memasak dulu, tapi ia sudah cukup terbiasa mengurus rumah dan memasak makanan sejak ia berumur 6 tahun. Setelah memasuki masa SMP ia lebih sering memasak dan mengurus rumah pekerjaan rumah.

Dipandangan Gojo saat ini adalah gambaran masa depannya, dengan Megumi sebagai istri kecilnya, menunggu suaminya, pulang sembari memasak makan malam dengan memakai celemek.

Jantung Gojo serasa meledak dan melompat dari tempatnya.
Gojo lantas memeluk Megumi dari belakang dan menyandarkan kepalanya ke leher Megumi sembari mengigit kecil kulitnya.

Megumi tersentak kaget tak menyadari kehadiran Satoru, karena terlalu fokus untuk memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Megumi tersentak kaget tak menyadari kehadiran Satoru, karena terlalu fokus untuk memasak. Ia lantas menyodok
perut Gojo dengan sikunya dan menyuruhnya untuk mandi dan berganti pakaian.

Gojo hanya bisa merengek namun tetap menuruti perintah Megumi, jika tidak ia akan diusir dari kamar dan menghabiskan malam dengan cup ramen dan tanpa Meguling (Megumi guling) favoritnya.

Setelah Gojo selesai mandi, Megumi juga telah menyelesaikan masakanya. Gojo hanya memakai celana training dan kaos putih khasnya. Karena Megumi sudah melakukan tugas memasak, maka ia yang bertugas menyiapkan meja lipat Megumi untuk makan bersama, mereka berdua lebih memilih makan lesehan dilantai daripada makan di meja island.

Masakan hari ini adalah chanko nabe, rebusan dengan daging, tofu dan sayuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masakan hari ini adalah chanko nabe, rebusan dengan daging, tofu dan sayuran. Masakan rumahan khas yang biasa dimasak oleh keluarga. Tak dapat disangkal lagi, Gojo saat ini hanya membayangkan masakan khas suami-istri yang dihadapannya ini.

Gojo memakan nabe dengan nasi hangat dengan lahap. Menurutnya, masakan Megumi adalah yang paling enak, setidaknya paling istimewa.

Usai makan, Gojo membantu Megumi merapikan alat makan dan mencuci piring. Setelahnya yang mereka berdua lakukan bercengkrama sambil berpelukan.

Gofushi's Daily Life -524Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang