10

53.9K 620 64
                                    

"Mas Reno mau kemana?" tanya Rose penasaran melihat suaminya sibuk dengan koper didepan nya.

Reno menepuk dahinya singkat sebelum berujar, "nanti saya ke bali jam 4 sore."

Rose mengerucutkan bibirnya, merasa kesal karena tidak diajak.

Reno yang melihat perubahan ekspresi istrinya itu kemudian bertanya, "mau ikut?"

Rose menatapnya dengan senyum sumringah mengangguk mantap.

"Ya sudah siap-siap, Clara juga ikut. Kita sekalian honey moon."

Rose segera menuju ke walk in closet mengambil beberapa pakaian nya. Dan juga pakaian Clara putrinya.

Tepat pukul 4 sore mereka bertiga sudah sampai di bandara dengan Bayu dan Kevin menampilkan ekspansi tidak sukanya.

"Ayolah, kalian juga mengajak istri kaliam bukan?" melirik Kevin dan Bayu yang menggandeng istri mereka masing-masing.

Kevin menatap sinis Rose, yang ditatap hanya tetsenyum tipis untuk mencairkan suasana.

"Apa aku seburuk itu ya?" gumamnya yang masih bisa didengar Reno saat mereka tengah dalam perjalanan.

Reno menggeleng untuk menenangkan istrinya.

"Tidak perlu diambil pusing, mereka memang seperti itu, " mengusap pelan puncak kepala istrinya.

Sesampainya dibali mereka langsung menuju ke hotel milik Bayu.

Bayu hotel akan di resmikan esok hari, Reno masih berada di dalam kamar menunggu istri dan putrinya bersiap. Ia juga mulai belajar untuk tidak mengenakan kursi roda hanya saja terasa kesulitan.

Rose yang memang sudah mempersiapkan dress untuk acara besok itu tidak ambil pusing.

"Yuk Mas, kita ke bawah," ujar Rose dengan menggandenh tangan Clara.

"Ayo Dad, Clara sudah lapar," memegang perutnya yang rata membuat Reno tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban.

"Enggak pakai kursi roda?" tanya Rose khawatir jika suaminya memaksa keadaan tubuhnya.

"Pakai," mendudukan kembali dirinya di kursi roda.

Di loby hotel tempat mereka makan sudah ada Bayu dan istrinya dan juga kevin yang tengah asik menikmati makan malam mereka.

Rose menyapa Nia istri Bayu dan juga Tiara istri Kevin agar tidak begitu canggung. Biarlah dirinya canggung dengan teman suaminya tapi tidak dengan istri teman suaminya.

Nia tersenyum tipis begitu pula dengan Tiara, mereka sedikit tidak suka dengan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nia tersenyum tipis begitu pula dengan Tiara, mereka sedikit tidak suka dengan Rose. Mungkin karena badan Rose yang menggoda siapa saja yang melihatnya. Mereka berdua iri dengan apa yang dimiliki Rose.

"Padahal aku sudah implan, tapi kenapa miliknya bisa sebesar itu," batin Tiara.

Ketiga laki-laki asik mengobrol, Nia dan Tiara asik memamerkan tas branded milik mereka membuat Rose bosan jika harus mendengarkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suami LumpuhkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang