Oke Mimin buat cerita lagi nih, nggak terlalu rumit sih alurnya! Beda Ama cerita yg baru baru ini Mimin buat guys! Alurnya susah kalau yg satu itu!
Oke tanpa banyak basa basi lagi, kita masuk aja deh sama pemeran pemerannya!
HAPPY READING❤️
(Itu rambutnya putih apa biru yah?)
Abbie VA. Cornish
umurnya baru menginjak 15 tahun, dan ibunya sudah meninggal pas dia masih kecil.
Dia pemalu guys, bahkan untuk keluar rumah saja ia harus ditemani oleh ayahnya! Karena itulah dia sekolahnya dari rumah, home schooling istilah nya!
Karena ayahnya memiliki tinggi 190 cm, mantan pemain basket soalnya! Jadi tingginya juga ngikut! Biarpun dia baru umur 15 tahun, tapi tingginya udh 167 cm! Mungkin bakalan nambah lagi sih tingginya!
Btw si Abbie ini juga, suka bgt sama susu! Setiap hari harus ada susu di atas mejanya! Mungkin itu juga penyebab dia tinggi!
Kalau ditanya soal wajahnya, y bisa dibilang dia itu imut plus manis, tapi dianya aja yg malas senyum!
oke itu aja untuk deskripsi Abbie, nanti kalian bisa nilai sendiri lewat fotonya!
Karin A. Alexandra
Umur nya 21 tahun, masih bisa dibilang muda! Dia memutuskan untuk menikah lagi dengan ayahnya Abbie, karena mantan suaminya berselingkuh! Dan mereka tuh ketemunya di aplikasi kencan gitu!
Tingginya cuma 168 cm, entah masih bisa nambah lagi atau tidak!
Btw si Karin nih suka sama orang yg polos polos imut gmna gituh! Katanya sih suka aja ngeliatin tingkah mereka!
Dia juga suka yg namanya bersih bersih, terutama tubuh! Harus tetap wangi deh pokoknya!
Awalnya sih dia emang tertarik sama ayahnya Abbie, tapi tak tahu deh kalau dia ketemu sama Abbie! Mungkin bakalan ganti seleranya 🗿
Ada cerita baru lagi nih guys, moga aja kalian suka y
Nah kalau yg ini bakalan Mimin up tiap hari dehh!! Tapi boong😎
Soalnya Mimin kalau ngebuat cerita itu langsung dari pikiran dan gak di tulis dulu ya terus di copy ulang😌
Jadi harap maklumi kalau upnya kadang lama😓
Okyy bhayy❤️