Abbie mengerutkan wajahnya kala cahaya matahari pagi menembus masuk di antara sela sela gorden.
Badannya pun terasa remuk saat semalaman penuh ditindih oleh Ara, ya biarpun dia masih bocill tapi tetap saja berat!
Abbie kemudian memindahkan tubuh Ara di samping Karin, lalu kembali merebahkan tubuhnya ke kasur! Ia mungkin akan tidur seharian penuh karena kecapean!
"Uhh" Lenguh Abbie saat sudah merebahkan diri, ia lalu meraba Raba meja kecil yg berada di samping tempat tidurnya!
"Dimana?" Sambungnya lagi saat sesuatu yg ia cari tak ketemu!
Kemudian ia segera bangkit dari kasur dan duduk bersila tapi matanya masih tertutup! Wajar kalau ia masih ngantuk berat!
"Kenapa Bii?" Tanya Karin yg
Ternyata sudah bangun terlebih dahulu dari pada Abbie! Ia sebenarnya masih mau lanjut tidur lagi, tapi karena melihat Abbie seperti sedang mencari sesuatu jadi ia mengurungkan niat Bobonya itu!Biasanya kalau org habis bangun tidur itu suaranya serak serak gmna gitu yakan? sedangkan Karin, suaranya itu tuh lembut bgtt sumpah, gak ada serak seraknya sama sekali!
Kayak gmna thor suaranya?
Mirip Ci Shani! Tapi lebih lembut lagii -author
Ohh😯
"Susu" Jawab Abbie! Namun matanya sepenuhnya masih tertutup! kayak setengah sadar gitu!
Ya kalian pasti sudah tau lah kalau Abbie tuh kebiasaannya suka sekali minum susu, dan sejak kecil sampai sekarang pun susu wajib selalu ada di mejanya setiap kali ia bangun tidur!
Karin tentunya sudah tahu tentang kebiasaan Abbie tersebut. Jadi ia tak akan heran jika mungkin setiap pagi Abbie akan bertanya "dimana susu", itu tak terlalu bermasalah untuk Karin!
mendengar hal itu, tentu Karin segera beranjak dari kasur dan bergegas pergi ke dapur untuk memberikan segelas susu pada bayi besarnya ini! Tapi ia baru ingat kalau stok susunya sudah habis! Dan akhirnya Karin kembali duduk di tepi kasur, ia memutar otak agar bisa memenuhi permintaan Abbie!
Semenit kemudian, wajah Karin memerah sempurna saat muncul ide gila di pikirannya! Entah apa itu author pun tak tahu🗿
Wah apaan tuh🤨 -author
Kepo😏 -Karin
Karin sedikit menggeser tubuhnya agar lebih dekat dengan Abbie, lalu ia menempelkan tangannya ke wajah Abbie!
Tak ada respon dari Abbie! Sepertinya anak ini benar benar kembali ke alam mimpinya! tapi posisinya masih dalam duduk bersila sembari menyanderkan tubuhnya ke headboard kasur!
Tapi Karin ingin memastikan kembali jika Abbie benar benar tertidur! Ia takut kalau sampai saat ditengah tengah kegiatannya, Abbie
Malah terbangun!"Bii...?"
"Abbiee?"
Karin beberapa kali menguncang pelan tubuh Abbie, berharap kalau bayi besarnya ini tak sedang berpura-pura tidur!
"..."
Namun Abbie sama sekali tak merespon!
Setelah dirasa aman, Karin langsung bergerak pelan dan duduk di atas pangkuan Abbie!
Kebo bgt Abbienya ya Thor?
ehehehe iya🤓 -author
Padahal tadi udh bangun dianya, kok bisa tidur lagi ya?
Serah gw lah😎 -author
Gak manuk akal bet dah!
Karin menarik nafas panjang terlebih dahulu, lalu perlahan mulai menurunkan tali bajunya! Ia sengaja tak memakai Daleman, seperti bra dan cd, karena menurutnya itu tak bagus bagi kesehatan!