BAB 12🔞

36.3K 390 33
                                    

DOSA NYA KITA BAGI BAGI YA READERS!

FULL ADEGAN PANAS⛔

.
.
.
.
.

"Ahhh"

"Shhh aahhh gelihh~~"

Dengan rakusnya Abbie menghisap nipple pink Karin, tak lupa ia juga meremas-remas salah satu melon jumbo milik ibu tirinya itu!

Sekarang Karin tengah bertelanjang dada dan duduk di pangkuan Abbie! Kedua melonnya sedang dimainkan oleh Abbie!

"Yaanghh satu lagii, gatell kalau cuma di diemin gituhh nghhh..." Pinta Karin yg keenakan saat Abbie meremas kuat payudaranya!

Abbie melirik sebentar wajah Karin lalu beralih ke payudaranya yg belum di jamah oleh mulutnya!

"aaahhh" desah Karin saat mulut basah Abbie mengemut nipplenya! Ia hanya bisa pasrah dan membiarkan Abbie melakukan apapun pada tubuhnya!

"Shhh...." Karin mengigit bibir bawahnya saat kedua melonnya dimanjakan oleh Abbie!

"eh?" Bingung Karin saat ia kembali merasakan ada yg menonjol dibawahnya! Sama seperti saat berada di kolam beberapa hari yg lalu!

"t-tunggu dulu!" Ucap Karin sembari menahan wajah Abbie saat ia mau mengecup bibirnya!

"Hmm?"

"Ini apa sih" heran Karin saat ia memegang benda tumpul yg berada di bawahnya!

Reflek Abbie langsung menahan tangan Karin saat ia mulai meremas kepunyaannya!

Karin menatap Abbie seolah meminta jawaban, tapi tak mungkin Abbie akan memberitahukan rahasianya pada Karin!

"Lagi Dateng bulan" jawab Abbie dengan wajah tenang, padahal mah udh keringet dingin dia!

"Masa sih? Tapi kok tiba-tiba nimbul gitu?" Pertanyaan Karin dapat membuat seorang Abbie ketar-ketir

Nah loh! Bingung kan mau jawab apa🗿 -Author

(Bombastik side eye😤) sok asik amat lu Thor -Abbie

Karena tak tahu mau jawab apa, Abbie pun mulai mencari cara untuk menghindari pertanyaan Karin!

"Enghh!...j-jawab dul-" Karin kaget karena Abbie yg tiba-tiba menyambar lehernya!

Karin mencoba mendorong tubuh Abbie, tapi percuma karena tenaganya tak sekuat Abbie!

"yaaaah!!" Pekik Karin karena Abbie yg membaringkan tubuhnya secara mendadak ke kasur!

Sekarang pergerakan Karin benar-benar terkunci, ia sudah tak bisa lagi memberontak! eh kan dia juga yg mau digituin kenapa berontak yak? Aduh bingung🗿

Abbie mengunci tangan Karin di atas kepalanya hanya mengunakan satu tangan. Dan dirinya yg berada di atas tubuh Karin!

 Dan dirinya yg berada di atas tubuh Karin!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY SEXY STEP MOTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang