Kini Abbie tengah duduk bersandar di sofa, Badannya terlalu lemas jika harus pergi ke kamar.
"Kamu datangnya kok gak bilang bilang sih, sayang?" Tanya Karin yg berada di samping Abbie!
"Rencananya Abbie mau buat kejutan untuk Bunda😓" jawab Abbie dengan nada lesu, dan tentunya ia berbohong! Alasan utama kenapa ia bisa datang ke Indonesia karena misi utamanya telah selesai! Yaitu balas dendam kepada Genzton!
"tapi kan kamu bisa kabarin lewat SMS atau gak telpon dulu. Supaya pas datang, ibu udh ada persiapan!"
"Persiapan apa Bun?"
"Dandan, sama nyiapin makanan lah!"
"Gak perlu dandan, ibu tuh udah can-" ucap Abbie yg terpotong akibat suara dari arah lain!
"Ara jalannya pelan pelan sayang, nanti kamu jatuh!" ucap Mpok Yanti dengan paniknya!
"Gak mau!"
Seorang gadis kecil berlari menuruni tangga, tak peduli jika itu berbahaya!
"AYAAHHH!" Teriaknya!
"Eh?" Abbie memalingkan wajahnya, mencari arah suara itu!
Happ...
Ara melompat ke pangkuan Abbie, dan mau tak mau Abbie harus menangkap bocah kecil itu! Ya meskipun badannya saja sudah dalam kondisi lagi cape-capenya🗿
"Yeayy akhirnya ayah pulang juga!" Celetuk Ara, ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Abbie! Bahkan kedua tangannya saja sudah memengang kuat baju Abbie!
"Yaampunnn Ara! Ayah kamu tuh baru datang lho sayang. Sinii sama bunda ajaa!" Ujar Karin, dan langsung mengangkat tubuh mungil Ara dari pangkuan Abbie
Skenario apa lagi ini thor? -Abbie
Mau tau y? -author
Iya author yg cantik! Kasih tau dongg alur pemikiran Lo cem mana🗿 -Abbie
Besok aja yah, kalau gw gak lupa👌 -Author
Ekspresi wajah Abbie tentunya Mirip meme di atas, bingung dia guys sama kedatangan bocah ini!"Gak mau! Ara mau sama ayahh" rengek Ara dan kembali meloncat ke pangkuan Abbie! Untung tubuhnya kecil🗿
"Kapan gw nganu nganunya gilak, eh ngapain mikir kek gituu sih😐" pikir Abbie, lagi cape-capenya hidup malah dibuat lebih cape!
"Jangan sekarang sayang, ayah kamu lagi kecapean tuh." Bujuk Karin!
"Aaaaa gakk mauu! Araa maunya main sama ayahh!"
Duh ni bocah di lembutin malah ngelunjak 🗿
Karin memberikan kode mata pada Mpok Yanti agar membantunya mengambil Ara yg lagi berpelukan erat pada Abbie!