⚠️dilarang baca sambil tiduran, soalnya bahaya buat kesehatan mata🗿⚠️
🌝Dan dimohon untuk baca sampai selesai, supaya paham🌝
Hehehehe❤️
Abbie perlahan membaringkan Karin ke atas kasur! Setelahnya ia pun langsung menindih tubuh Karin! Tapi tangannya digunakan sebagai penahan, karena tak ingin melukai tubuh kecil Karin!
Karin menunggu apa yg akan Abbie lakukan selanjutnya pada tubuhnya, tapi....
"Hmm?" Bingung Karin sembari menaikan satu alisnya kala Abbie hanya diam dan memperhatikannya saja!
"Bodohh bgtt sihh gw!! Bisa-bisanya kepancing!" batin Abbie yg memerutuki dirinya sendiri karena telah terburu-buru dalam mengambil tindakan!
Mungkin akibat ciuman panasnya tadi bersama Karin, sehingga membuat Abbie kehilangan kendali atas tubuhnya sendiri! Dan berakhir di atas ranjang🗿
Dan sekarang malah Abbie sendiri lah yg gelagapan akibat tak tahu harus berbuat apa dengan kondisi seperti ini! Ia akui kalau memang tadi dia sedang di kuasai oleh nafsu belaka saja, tapi untuk saat ini tidak lagi!!
Halah pantat ayam! Paling juga nanti dia yg ganas sama Karin! -author
Bisingg🗿 -Abbie
"Kok diam aja sih? Ayoo kita ngewe, byy~~" ucap Karin dan melingkarkan tangannya di tengkuk kepala Abbie! Brutal amat dah🗿
Jelas Abbie langsung melongo tak percaya dengan ucapan ibu tirinya ini! Bisa-bisanya dia berkata demikian tanpa disaring terlebih dahulu!
"G-gakk bisaa..." ucap Abbie, gugup! Ia dengan susah payah menelan saliva saat bagian belakang kepalanya diusap lembut oleh jari-jemari lentik milik Karin!
"Lho kenapa?" Tanya Karin dan sekarang tangannya sudah berganti mengelus-elus punggung atletis Abbie!
Jantung Abbie berdetak tak karuan saat hembusan nafas hangat milik Karin mengenai bibirnya!
Tubuh Abbie terasa seperti disengat listrik kala Karin dengan sengaja menjilat rahang bawahnya! geli tapi enak!!
"Nghh.." desahan kecil keluar begitu saja dari mulut Abbie saat jilatan Karin sudah berada di daun telinganya!
Karin mengigit-gigit kecil telinga Abbie, sedangkan Abbie hanya memejamkan matanya menikmati apa yg dilakukan oleh Karin!
Puas bermain-main di sekitar telinga Abbie, kini Karin kembali menatap wajah Abbie yg menurutnya sangat tampan dan tak cocok jika dikatakan sebagai seorang wanita!
Mata mereka kembali beradu, Abbie menatap Karin sendu sedangkan Karin menatap Abbie penuh nafsu!
Karin menarik tengkuk kepala Abbie, dan mencium lembut bibir tipis milik Abbie! Ciuman yg awalnya lembut kini berganti menjadi lumatan-lumatan kasar dari Karin!
Cupp!!
"hmm...hahh....mhhmm..."
"enghh...mhaahh..."