BAB 8 ❤️‍🔥

33.2K 475 38
                                    


~~Supermarket~~


"hmm, enakan yg rasa stroberi atau coklat yah?" Ucap Abbie yg sedang memegang beberapa kotak susu di kedua tangannya!

"Ambil dua-duanya aja, Byy" usul Karin yg berada di samping Abbie!

"Oke deh" balas Abbie tanpa berpikir lama!

Kok mereka langsung di minimarket sih Thor? Bukannya tadi masih di kamar ya?

Ya terus? -autho

Ishh! Lo nggak lanjutin adegannya Thor😭 nge gantung bgt anjir!

Gile, gak sembarangan ya gw kalau nge buat yg plus plus! Harus sesuai dengan alurr, biar dapat feeling nya-author

Bilang aja males😑

Hehehe tau aja deh🤣🤣 -author

Ohh iya satu lagi, soal kenapa mereka bisa ada di minimarket, karena si Abbie udh kepengen bgt minum susu.

Troli belanja itu pun hanya di penuhi dengan susu saja, dan itu semua karena kemauan Abbie sendiri yg ingin membeli semua susu di minimarket itu!

Tapi tak semua rasa susu ia beli, hanya coklat dan stroberi yg masuk ke dalam trolinya! Karena Abbie hanya mendengarkan usul Karin!

Setelah dirasa cukup, Abbie bergegas pergi ke kasir untuk membayar semua belanjaannya itu!

"Totalnya 679 ribu mas, tuan eh mba?" ucap si mbak kasir pada Abbie setelah ia selesai menghitung seluruh belanjaannya!

"Pfftt" Karin ingin sekali tertawa saat itu juga, tapi karena melihat ekspresi wajah Abbie yg...eh memperihatinkan, jadi ia berusaha agar tak mengeluarkan bunyi apapun!

eh memperihatinkan, jadi ia berusaha agar tak mengeluarkan bunyi apapun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Memperihatinkan sekali sih ini komuknya Abbie)

"Ohh ini ya uangnya" Abbie memaksakan agar tetap tersenyum, walau di dalam hatinya ia ingin sekali meng-smack down si mbak kasir!

"iiiss dasar buta! Punya mata tpi ditaruhnya dihidung" Batin Abbie yg memerutuki si kasir!

Thor tolong ini melon gw dibesarin dikit boleh gak? -Abbie

No bro, nanti Lo mirip dora! -author

Mata Lo peang! Udh cepetan besarin dikit nih melon! -Abbie

Dih, lu kira gw Doraemon! Yg minta ini itu langsung dikasih! Yakali gw mau jadi kucing gembul, pendek, warna biru lagi! Ishh ogah -author

MY SEXY STEP MOTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang