Rani dan Nuris adalah pasangan yang telah menikah 5 tahun. Pasangan dari keluarga yang berada ini memilih tinggal sendiri di kampung kecil untuk belajar mandiri dan juga membuat usaha. Nuris kini telah memiliki usaha mebel yang terkenal sampai luar kota. Sedangkan Rani membuka warung sayur dan sembako yang cukup ramai karena dilingkungannya baru ia yang membuka warung seperti itu.
Kehidupan mereka sangat berkecukupan tanpa bantuan harta orang tua mereka. Mereka telah dikarunai dua anak kembar berjenis kelamin perempuan yang usianya baru 12 bulan. Meskipun kedua anaknya masih kecil, kini Rani sedang hamil anak ketiga dengan usia kehamilan 38 minggu. Memang dulu ia telat untuk KB karena menstruasinya yang tak kunjung datang, tapi nyatanya justru ia kembali positif hamil saat kedua bayinya baru berusia 3 bulan.
Rani dengan perut besarnya harus mengurus dua anaknya yang masih menyusu padanya ditambah harus mengurus pekerjaan rumah membuat kakinya begitu bengkak dan juga pinggangnya yang gampang sakit. Untungnya Nuris begitu perhatian pada Rani dan kerap memberika pijatan ekstra padanya saat malam hari.
"Capek ya dek ngurus Nala sama Nara?"
"Jelas capek mas. Tapi kan itu kewajiban aku."
"Makasih ya dek. Sudah mau berjuang sama-sama disini. Kamu sehat-sehat di dalam perut ibu ya sayang." Percakapan mereka diakhiri dengan elusan hangat di perut Rani.
Usia kehamilan Rani yang sudah masuk 40 membuatnya semakin sulit beraktivitas. Sejak bangun subuh tadi, perutnya terasa sedikit mulas juga banyak sekali lendir yang keluar dari vaginanya. Saat membuat sarapan, ia berkali kali berhenti sejenak karena merasakan rasa mulas diperutnya semakin sering. Hari ini Nuris harus pergi ke kota untuk mengantar pesanan barang, Rani enggan mengatakan bahwa ia mulai merasakan mulas karena biasanya Nuris hanya mengantar lalu pulang. Ia berpikir masih ada waktu untuk berbicara pada suaminya nanti.
..................
Cerita selanjutnya ada di Karyakarsa ya. Dilengkapi dengan gambar dan GIF yang mendukung tentunya. Link ada di BIO aku.
Dukungan kalian sangat berarti untukku dan keluargaku. Terima kasih