RUMAH SINGGAH Asih

2.5K 5 0
                                    

Ini adalah Seri Terbaru setelah PENAMPUNGAN yang saya Upload di Karyakarsa.

Cuplikan..

"OHH..Ohhh..Shitt..AkHHhh..." Tubuhku bergetar hebat saat sensasi geli dan nyeri terasa di bagian bawahku. Terasa begitu kental dan juga lengket lendir-lendir yang mulai keluar sejak semalam. Beberapa kali aku merasakan kram dan mulas pada perutku juga bagian bawah perutku. Sepertinya memang waktu persalinan semakin dekat.

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari dan aku sama sekali belum bisa tidur. Sejak apa yang aku lakukan siang tadi, perutku terasa semakin sakit dan bagian bawahku kian basah dan perih. Bayiku seakan terus menendang seluruh bagian perutku dari dalam dan bagian lainnya ingin menjebol vaginaku.

"Huhh..Nyeri sekali..Uhh..." aku hanya bisa berbaring miring dengan tangan yang terus mengelus perutku tanpa henti. Semakin lama sakitnya kian menggila, aku bahkan berteriak keras saat kontraksi tiada henti datang padaku. Aku merapatkan kedua pahaku dan tanganku masih terus menggosok perutku kasar.

"Huhh,,Ohh Tuhann,,Hmmpt.." aku merubah posisi menjadi terlentang saat aku merasakan sesuatu yanghangat mengalir di sela kakiku. Aku langsung tahu bahwa air ketubanku telahpecah saat ini, mataku memandang jam dan masih pukul 02.32. Artinya aku barumelewati 30 menit yang entah kenapa terasa begitu lama.

Cerita lengkap persalinan Asih di cerita RUMAH SINGGAH sudah tersedia di Karyakarsa. Link ada di Bio ya. Terima kasih.

Story By MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang