Apa yang terjadi padaku hari ini adalah karena kesalahanku 9 bulan yang lalu. Karena terlalu percaya pada mantan kekasihku sampai akhirnya kami melakukannya dengan rasa bahagia yang luar biasa. Tapi ternyata, itu adalah awal dari semua kehancuranku.
Aku jelas melihatnya menggunakan kondom saat melakukannya denganku. Tapi beberapa minggu kemudian aku jatuh sakit. Aku selalu muntah terus pada pagi hari dan juga tubuhku sangat lemas. Aku juga merasakan berat badanku menjadi naik dan porsi makanku semakin banyak. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke dokter dan dokter mengatakan bahwa aku hamil 1 bulan. Sedih, khawatir, bingung semua campur aduk jadi satu. Sempat ada niatan untuk membunuhnya, tapi bayi ini tidak berdosa. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mempertahankannya dan pindah ke lingkungan yang lebih sepi.
9 bulan berlalu begitu cepat bersamaan dengan ukuran perutku yang begitu besar. Setelah pindah ke kosan dengan lingkungan yang sangat sepi, kegiatanku hanyalah di kamar kos dan hanya keluar saat belanja atau keperluan lain. Semakin besar perutku, semakin terbatas pula mobilitasku.
Sejak semalam, aku mulai merasakan kram disekitar perut yang kemudian menjalar sampai ke pinggang. Aku mencoba menidurkannya tetapi tidak bisa begitu nyenyak karena banyaknya tekanan pada bagian bawahku.
Aku bangun pagi dengan mata yang sayu karena kurang tidur dan juga rasa sakit pada perutku kian meyakitkan. Aku pikir, sudah saatnya bayiku ini untuk keluar. Berbekal dari yang sudah pernah aku lihat di internet, aku menyiapkan semua yang aku butuhkan untuk melahirkan. Aku juga menyempatkan diri untuk sedikit memasak dan makan agar punya tenaga untuk melewati proses selanjutnya.
Semakin banyak kegiatan yang aku lakukan, kontraksi datang semakin tidak berjeda. Aku bisa merasakan kepalanya semakin turun menekan dinding vaginaku. Dengan hanya menggunakan Bra, aku mencoba mengatur nafasku dan merilekskan seluruh tubuhku.
-------------------------------
Untuk cerita lengkapnya ada di Karyakarsa ya. Silahkan klik Link ada di BIO aku ya. Dukungan kalian sangat berarti.Terima kasih.