Author pov.Setelah berlibur di Bali kini jenlisa dan yang lainnya di sibukkan dengan kegiatan di sekolah.
"Lisa! Lo keren banget sumpah, no wa nya dong" pekik seorang murid perempuan yang tengah menonton Lisa bermain basket.
Lisa hanya tersenyum menanggapinya.
"Aaaarrggh senyummu memabukkan!" Gerombolan murid perempuan memekik melihat senyum manis Lisa.
"Gatel banget sih, ini lagi si cungkring malah senyum senyum. Bikin bete aja" Jennie cemberut di kursi penonton.
"Lisa i love youuu!" Pekik gadis di belakang Jennie.
Jennie menoleh kebelakang melihat siapa orang yang berani menyatakan cinta pada Lisa-nya.
"Dih sok cantik lo. Lisa milik gue" gumam Jennie menatap tajam gadis itu.
"Huh huhh minum sayang" Lisa selesai bermain dan sekarang dia berdiri hadapan Jennie.
Jennie menatap Lisa, dia membukakan botol mineral lalu memberikannya pada Lisa.
"Makasih sayang" Lisa meneguk airnya.
Glek
Glek
Sangking hausnya suara air dari tenggorokan Lisa sampai terdengar.
"Sexy" Jennie menjilat bibirnya.
"Aaahh seger"
Setelah itu Lisa menyiram wajahnya dengan air mineral.
Jennie mengambil handuk kecil lalu mengelap keringat Lisa.
"Aaaaak ga kuat.. Lisa cakep banget tolong!" Murid perempuan memekik melihat wajah rupawan Lisa.
"Kamu jangan genit genit" Jennie menempatkan mencubit pinggang Lisa.
"Sssh iya enggak sayang" Lisa menunduk menatap Jennie yang tengah mengelap lehernya.
"Cantik" Lisa mengusap pipi Jennie.
Jennie mengambil handuk satunya lagi dan mengeringkan wajah Lisa dengan itu.
"Mau makan apa, hmm?" Lisa melingkarkan lengannya di pinggang Jennie.
"Terserah" Jennie menyimpan handuknya kedalam tas kecil setelah mengelap keringat Lisa.
Lisa menggeleng kemudian pura-pura menuliskan sesuatu di telapak tangannya.
"Kalo kamu bisa nebak, apa nama makanan yang ada di telapak tangan aku?" Tanya Lisa.
"Mie ayam" jawab Jennie asal.
"Hah kok kamu benar sih! Astaga kamu pinter banget.. sini sini aku cium pipinya" Lisa menangkup pipi Jennie dan memberikannya kecupan kecupan ringan.
Chup
Chup
Chup
Jennie tersenyum seolah mengatakan pada gerombolan murid perempuan itu bahwa Lisa miliknya dan tidak akan pernah menjadi milik mereka.
"Aaaah sad" mereka mendesah kecewa Lisa mencium Jennie.
"Hahaha Jennie pemenangnya" batin Jennie tersenyum licik.
"Yuk kita makan mie ayam, laper" Lisa mengusap perutnya.
"Yuk sayang" Jennie memeluk lengan Lisa dan menyenderkan kepalanya di sana.
"Sini biar aku yang bawa" Lisa mengambil tas kecil Jennie dan memakainya di bahu kirinya.
"Makasih sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar orang [Jenlisa]√
Fiksi Penggemar"kenapa bisa sakit?" "pacar kamu ga marah kalo kamu lebih merhatiin aku dari pada dia?" plagiat menjauh cok! start : 28/06/23 end : 28/07/23 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 22.