"wahhh, kak sohee emang gak main main soal penampilan ya, bahkan cewe aja bisa keliatan cowo banget gini" puji jisung pada kakak sepupu cantiknya.
"Siapa dulu dong, Han sohee gitu loh, jiji undah kayak cowo-cowo boti yang lucu kiyowo dan menggemaskan yang biasa kakak liat di drama bl Thailand ji" sohe emang kelewat gemas dengan kelucuan adiknya , bahkan tak terhitung lagi berapa kali pipi berisinya di cubit gemas oleh sohe.
"Gimana ji, apa panjang rambutnya udah pas? Atau masih kepanjangan?"
"Kayaknya udah pas deh kak, soalnya jiji liat cowok cowok Kpop Sekarang juga rambutnya emang panjang gitu"
" Jangan lupa ya ,kalau mau potong rambut kamu harus pastiin jambangnya nggak kepotong pendek banget"
Jisung mengangguk sambil mengusak rambut barunya.
"Biasanya cowok punya jakun kan ya, jiji ga punya kak, ntar orang orang pada curiga gimana?" Sahut jisung khawatir sambil memperhatikan pantulan dirinya didepan cermin.
"Jiji tau baekhyun member exo gak?"
"Tau"
"Nah, dia kan cowo, tapi gak punya jakun, dan masih banyak juga cowo diluar sana yang nggak punya, jadi kalau jiji ditanyain soal gak ada jakun, jawab aja kalau itu kelainan genetik, makanya suara jisung nggak seberat cowok pada umumnya, gitu" jelas sohee panjang lebar.
"Wah, iya yah, kakak pinter deh" jisung berucap sambil menggandeng lengan sohee
" Sekarang kita beli baju buat kamu, sekalian beli breast binder buat kamu"
Sohee menarik adiknya keluar dari kamarnya dan menuju tempat belanja pakaian pria di pusat kota Seoul gangnam, menggunakan mobil Lexus Ux miliknya.~~~~~~
"Gimana ji?"
"Bagus kak, kesannya kaya cowo cowo lugu gitu ya jiji jadinya" ujar jisung sambil mematut dirinya didepan kaca sambil membenarkan pakaian baru yang dicobanya diruang ganti.
Jisung dan sohe keluar dari ruang ganti dan menghampiri pelayan toko untuk dicarikan pakaian yang sekiranya cocok dengan jisung.
" Mbak, tolong bantu pilihin aja ya, 20 pasang baju seukuran adek saya, bajunya jangan yang terbuka ya, kalau bisa banyakin lengan panjangnya trus celananya panjang semua ya"
"Baik mbak, tunggu sebentar ya kami siapkan"
Pelayan wanita itu lalu pergi memilih pakaian sesuai permintaan sohe.
" Kak 20 pasang apa nggak kebanyakan, ntar aku bawa kopernya gimana?"
"Tenang ji, nanti kakak bantu anter kamu deh kesekolah baru"
Jisung hanya mendehem, sambil memandangi wujud barunya didepan cermin besar tepat didepan posisi jisung duduk, jisung berjanji pada dirinya sendiri akan jadi sosok yang lebih baik, tidak lagi jadi pengecut dan berusaha menjadi orang yang mudah bergaul, walau sulit tapi jisung akan mencoba sebaik mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Han Jisung [Minsung gs]
Fiksi PenggemarHan jisung lelah menjadi korban bulan bulanan semua siswi di sekolahnya, han jisung itu pemalu, tapi fisiknya dan otaknya hampir sempurna, semua lelaki memujanya tapi tidak dengan kaum wanita. Jisung mengambil keputan gila dihidupnya dengan pidah ke...