PART 1

5.8K 196 14
                                    

"Pagi eomma, appa" ujar seorang laki laki tampan yang sudah siap dengan seragam nya.

"Pagi sayang" ujar sang eomma. Jeon luhan

"Pagi son" ujar sang appa. Jeon sehun

"Pulang sekolah nanti kamu free kan?" Ujar sang appa

"Free kok, emang ada apa?" Tanya nya

"Kamu bisa tolong jemput adek kamu di Bandara kan nanti sore?" Ujar sang appa

"Hah adek mau pulang? Kok abang gak tau" ujar nya

"Adek kamu juga mendadak ngasih tau appa. Katanya dia ingin kembali bersekolah disini saja" ujar sang appa lagi

"Iya bisa kok nanti abang jemput adek" ujar nya.

Setelah menyelesaikan sarapan nya, mereka semua berangkat menuju tujuan masing masing.

30 menit perjalanan akhirnya jungkook sampai di sekolahnya. Dan seperti biasa dia akan menjadi pusat perhatian semua siswi yang ada di sana. Jungkook keluar dari mobil nya, dia melihat teman temannya sudah berkumpul. Jungkook pun menghampiri mereka.

"Wooooo seperti biasa, kedatangannya membuat satu sekolah heboh" ujar hoseok ikut ikutan heboh.

"Dih, gua gak minta mereka kek gitu" ujar jungkook malas. Tak lama ada seorang gadis menghampiri mereka.

"Hai oppa" ujar seorang gadis bernama jung eunha. Eunha sudah dari lama menyukai jungkook. Tapi tidak pernah terbalaskan.

"Oppa pulang nanti aku nebeng ya?" Ujar eunha lagi tidak tau malu.

"Dih apaan, gaada. Lu pikir gue supir taksi" ujar jungkook dan berlalu meninggalkan mereka semua

"ish susah banget sih dapetin jungkook. Liat aja gimanapun cara nya kamu bakal jadi milik aku" gumam eunha kesal yang terus di abaikan oleh jungkook.








Sesampainnya di kelas jungkook dkk, melihat seokjin dkk sedang berkumpul.

"Masih pagi udah  ngegosip aja lu pada" ujar namjoon

"Kenapa gak seneng lu?" Ujar seokjin dengan ketus.

"Gak papa kok jinie dilanjut aja" ujar namjoon tersenyum lembut.

"Dih kenapa lu, takut lu sama dia?" Ujar jimin

"Ssstttt diem, ini demi kesejahteraan percintaan gue" ujar namjoon membekap mulut jimin.

"Tiap hari sibuk mulu sama Hp lu, kayak punya doi aja" ujar hoseok ketika melihat jungkook selalu asik sendiri dengan ponsel nya.

"Tau, chattingan sama siapa si lu. Kek orang gila senyum senyum sendiri" ujar jimin

"Lu pada diem gue lagi seneng" ujar jungkook semakin melebarkan senyumannya.

"Dih  agak lain ni anak" ujar namjoon dengan muka julid nya.

Bel masuk pun berbunyi. Pembelajaran pun di mulai. Semua fokus mendengarkan apa yang dijelaskan oleh guru di depan tapi tidak dengan jungkook. Dia masih asik berbalas pesan dengan seseorang.

❤️"Sayang, hari ini aku pulang ke seoul"

"Beneran?"

❤️"Iyaa, kamu di seoul kan? Berarti kita bisa ketemuan dong"

"Bisa dong pastinya. Nanti kamu kabarin aku lagi oke"

❤️"Iya sayang, yaudah aku siap siap dulu yah bentar lagi aku take off"

Pacar RP ku Ternyata Abangku  ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang