3 hari kepulangan mereka dari Ausie. Saat ini mereka sudah kembali bersekolah. Tidak ada pengacau seperti dulu, mereka juga tidak tau kemana sana pergi. Yang jelas mereka merasa bersyukur karena mereka bisa bersekolah dengan damai.
Di Kantin.
"Btw. Orang tua lo pindah kemana Tae?" Ujar Minki
"Ssstt.. ini tempat umum" Ujar seokjin.
"Ah iya, sorry" ujar Minki
"Jangan pernah bahas masalah ini di tempat umum" ujar jungkook kembali mengingatkan teman temannya.
"Iya sorry gue lupa" ujar Minki merasa tak enak dengan Taehyung.
"Tapi kapan kapan kita pergi liburan lagi dong" Ujar Jimin
"Ayo aja sih kalo gue" ujar hoseok
"Kemana? Kaya punya duit aja lo" ujar jungkook
"Maksud lo gue miskin?" Ujar jimin nyolot.
"Gue kagak ada bilang lu miskin" ujar jungkook santai
"Itu barusan. Secara gak langsung lo ngatain gue miskin" ujar jimin.
"Udah deh jangan mulai" ujar Taehyung menatap malas mereka berdua.
"Cowok lo yang mulai" ujar Jimin
"Dia nya aja yang baperan" ujar jungkook yang masih terlihat santai memakan makanan nya.
"Aish.. lu.. lu emang nyebelin tau gak" ujar jimin yang akan beranjak dari duduknya tapi di tahan oleh yoongi
"Duduk" ujar Yoongi
"Tapi dia nyebelin sayang..." rengek jimin
"Cih kayak cewek lo" ujar jungkook yang merasa geli mendengar rengekan jimin.
"Eh lu juga sama aja yah. Ngaca lu sono" ujar Jimin kesal
"Lu gak liat badan kekar gue. Buta lo?" Ujar jungkook
"Abang udah.. seneng banget bikin kesel orang" ujar taehyung menatap kesal ke arah jungkook.
"Maaf sayang" ujar jungkook terkekeh dan mengecup singkat pipi taehyung.
"ish abang.." rengek Taehyung semakin kesal karena abangnya ini sangat terang terangan.
"Kenapa? Emang salah nyium adek sendiri?" Ujar jungkook yang tak merasa bersalah sama sekali.
"Ya tetep aja ini tempat umum" bisik taehyung dengan wajah merah nya.
"Cantik banget adek abang" ujar jungkook mencubit gemas pipi taehyung karena salah tingkah.
"Cih bisa aja lu modus nya" ujar jimin mendelik sinis ke arah jungkook.
*****
Jungkook dkk akan berkumpul dan menonton film bersama di Mansion Jeon. Semua orang sudah sampai di Mansion jeon kecuali Minki, hoseok, yoongi dan Jimin yang sedang berada di sebuah cafe. Karena teman temannya menitip sesuatu kepada mereka kebetulan mereka berangkat bersama menggunakan mobil jimin.
Mereka duduk disalah satu meja membicarakan berbagai hal random sembari menunggu pesanan mereka.
"Jadi Taehyung tuh enak gak enak yah" Ujar Minki.
"Maksud lo?" Ujar Jimin
"Yaa gitu, enak karena jadi anak tunggal dan pewaris tunggal keluarga Kim yang terkenal sultan. Terus sekarang pacaran sama jungkook yang sama sama anak sultan juga. Di manja banget sama om dan tante jeon walaupun bukan anak kandung mereka. Tapi gak enak nya ya itu di incer banyak musuh" ujar Minki
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar RP ku Ternyata Abangku ( END ) Kookv GS
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang bungsu keluarga Jeon yang selama ini tinggal bersama kakek nenek nya di Jerman. Gadis cantik Jeon Taehyung, Dia sangat susah sekali jatuh cinta. Banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi tidak ada satupun yang menurutnya cocok...