Sudah 3 hari semenjak taehyung demam. Taehyung dan teman temannya saat ini baru saja memasuki Mansion Kim. Mereka baru saja pulang dari acara jalan jalan mereka berkeliling di negara Ausie ini.
"Huh cape tapi seru" ujar Minki mendudukkan dirinya di sofa ruang Keluarga Kim diikuti yang lainnya.
"Iya.. padahal masih pengen eksplor kulineran tapi cape" ujar Seokjin
"Kalo kamu mau besok kita bisa pergi lagi" ujar Namjoon menatap kekasihnya.
"Hm boleh.." ujar seokjin senang.
Taehyung hanya tersenyum tipis melihat seokjin yang terlihat sangat bersemangat untuk jalan jalan lagi . Taehyung membawa dirinya memeluk jungkook yang juga hanya tersenyum sembari menyimak pembicaraan teman mereka.
Jungkook dengan senang hati membalas pelukan kekasihnya itu yang terlihat menyamankan dirinya di dada bidangnya.
"Cape hm?" Gumam jungkook sembari menatap kekasihnya yang terlihat memejamkan matanya dan taehyung hanya mengangguk kecil.
"Kalo gitu ayo sekarang kita bersih bersih terus istirahat" ujar jungkook sembar merapihkan rambut taehyung.
Tapi saat mereka akan beranjak dari duduknya.. Terlihat Nyonya dan Tuan Kim menghampiri mereka.
"Kalian baru sampai?" Ujar Nyonya Kim
"Iya.. baru saja mom" ujar taehyung
"Daddy ingin bicara" ujar Tuan Kim menatap putri nya itu.
"Kenapa dad?" Ujar taehyung dan mereka semua menatap penuh penasaran ke arah tuan Kim.
"Sepertinya kalian tidak bisa berlama lama lagi disini" ujar Tuan Kim
"Maksud daddy? Daddy ngusir adek?" Ujar taehyung dengan wajah sendu nya
"Bukan begitu sayang.. Musuh daddy sudah mengetahui keberadaan daddy dan Mommy disini. Jadi mau tidak mau daddy dan mommy harus segera pindah lagi dari sini" Ujar tuan Kim
"Iya sayang.. adek juga harus kembali ke Seoul tinggal kembali bersama eomma appa jeon untuk sementara waktu lagi. Bukannya mommy tidak mau bersama adek. Tapi ini juga demi kebaikan dan keselamatan adek" ujar Nyonya Kim sembari memeluk putri tunggalnya itu
"Adek mau ikut mommy sama daddy aja" gumam taehyung memeluk erat mommynya
"Itu tidak aman sayang.. dengarkan kata daddy dan mommy yah? Mommy janji akan segera kembali ke seoul menemui adek lagi dan kita menetap bersama di seoul" ujar Nyonya Kim terus memberi pengertian kepada putri nya.
"Daddy janji akan segera menyelesaikan semuanya. Dan setelah semua aman. Daddy dan mommy akan menemuimu" ujar Tuan Kim sembari mengelus lembut kepala putrinya.
"Janji yah?" Ujar taehyung menatap kedua orang tuanya dengan mata sembab nya.
"Iya sayang kami janji" ujar Nyonya Kim kembali memeluk putri nya dan sesekali memberi kecupan di pucuk kepalanya. Mereka juga sebenarnya sangat tidak rela jika harus berpisah kembali dengan putri mereka. Tapi, ini demi kebaikan putrinya.
"Jungkook" ujar Tuan kim
"Ya dad?" Jungkook menatap Tuan Kim
"Tolong jaga adek baik baik" ujar Tuan Kim menatap serius ke arah Jungkook.
"Pasti daddy" ujar jungkook tanpa ragu.
"Kemana kalian akan pindah?" Ujar jungkook
"Kami belum tau. Tapi nanti daddy akan memberitau kalian lewat appa mu" ujar Tuan Kim dan jungkook hanya membalasnya dengan anggukan kepala
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar RP ku Ternyata Abangku ( END ) Kookv GS
Fiksi RemajaMenceritakan tentang bungsu keluarga Jeon yang selama ini tinggal bersama kakek nenek nya di Jerman. Gadis cantik Jeon Taehyung, Dia sangat susah sekali jatuh cinta. Banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi tidak ada satupun yang menurutnya cocok...