"Akhirnya sampe juga. Pegel banget gue" ujar jimin sambil merenggangkan tubuhnya.
"Lebay lo. Gak pernah liburan jauh gini ya?" Ujar hoseok
"Sssstttt brisik tau gak" ujar seokjin
"Jadi, kemana kita sekarang?" Tanya Namjoon
"Nyari penginapan dulu gak sih?" Ujar Minki dan di angguki yang lain.
"Kita ke Mansion Kim. Ayo sayang" Ujar Jungkook menggandeng tangan kekasihnya.
"Mansion Kim?" Beo mereka bingung tapi mereka tetap mengikuti Jungkook dan Taehyung.
Saat mereka sedang mencari taxi, Tiba tiba seorang pria paruh baya menghampiri mereka. Ternyata itu suruhan Nyonya dan Tuan Kim Untuk menjemput mereka."Permisi. Dengan Tuan Jeon Jungkook?" Ujar pria paruh baya tersebut.
"Betul. Saya sendiri" balas jungkook
"Kalau begitu mari ikut saya, saya suruhan dari Nyonya dan Tuan Kim" ujar pria paruh baya itu.
"Baik" balas Jungkook.
"Ayo" ujar jungkook lagi, menatap semua temannya yang hanya diam
"Dia siapa? Lo kenal?" Ujar Namjoon
"Iya, kalo dia orang jahat gimana?" Ujar hoseok
"Iya kook. Jangan mudah percaya sama orang, kita baru aja sampai sini" ujar seokjin
"Maaf sebelumnya. Saya supir keluarga Kim dan saya memang di perintahkan untuk menjemput Tuan Jeon jungkook dan Putri mereka" ujar pria paruh baya itu menjelaskan.
"Maksudnya?" Ujar jimin.
"Kalian semua lemot banget tau gak. Udah ayo" ujar yoongi malas
"Sampai disana. Kalian akan tau" ujar jungkook
Mereka memasukkan barang barang mereka ke bagasi. Setelahnya mereka masuk ke mobil yang lumayan besar itu.
30 Menit perjalanan dan kini mereka sampai di depan gerbang sebuah Mansion. Mereka terperangah melihat Mansion itu.
Taehyung sedari tadi dia merasa gelisah. Dia senang karena sebentar lagi akan bertemu dengan orang tuanya, tapi dia juga takut kalau orang tuanya tidak senang dengan kehadirannya.
"Sayang" ujar jungkook sembari menepuk pelan pipi taehyung karena sedari tadi jungkook panggil taehyung tidak menjawab
"Y-ya? Udah sampe?" Ujar taehyung gugup dan melihat keluar. Dan benar mereka sudah sampai.
"Kamu gugup?" Ujar Jungkook menggenggam dan mengelus pelan tangan kekasihnya itu.
"A-aku takut" ujar taehyung lirih menundukkan kepalanya.
"Semua bakal baik baik aja. Kamu jangan mikir yang enggak enggak. Sekarang kita turun dan temui orang tua kamu yah?" Ujar jungkook mencoba meyakinkan taehyung bahwa semuanya akan baik baik saja.
Taehyung menarik nafas dalam dalam dan menghembuskannya. Setelah dirasa cukup tenang, taehyung menatap jungkook dan menganggukkan kepalanya sembari tersenyum.
"Ayo" ujar taehyung, Jungkook hanya membalasnya dengan senyuman.
Mereka semua sudah keluar dari mobil. Kini mereka di persilahkan masuk oleh salah satu bodyguard disana.
"Mari. Tuan dan Nyonya sudah menunggu" ujar nya.
Mereka semua berjalan masuk mengikuti bodyguard itu menuju ruang Tamu. Sesampainya disana, terlihat sepasang suami istri yang seumuran dengan appa eomma nya sedang bersantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar RP ku Ternyata Abangku ( END ) Kookv GS
Novela JuvenilMenceritakan tentang bungsu keluarga Jeon yang selama ini tinggal bersama kakek nenek nya di Jerman. Gadis cantik Jeon Taehyung, Dia sangat susah sekali jatuh cinta. Banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi tidak ada satupun yang menurutnya cocok...