PART 15

1.8K 109 12
                                    

Saat ini taehyung dan yang lainnya sedang berada di halaman belakang Mansion Kim, mereka baru saja selesai makan malam.

"Gila. Pantesan aja si jeon terobos aja pacaran sama taehyung. Beda ortu ternyata mereka" ujar Hoseok terkekeh. Taehyung baru saja menceritakan semuanya dari awal mengapa dia bisa bersama keluarga jeon 

"Ini rahasia. Jangan sampe ada yang bocorin rahasia keluarga Kim" ujar jungkook menatap tajam semua teman nya.

"Iya tenang aja" ujar jimin.

"Btw. Besok kita jalan jalan kan?" Ujar Seokjin menatap mereka semua berbinar

"Iya dong harus.. kan kita kesini mau liburan" ujar Minki

"Kalo Gue liat besok aja" ujar taehyung

"Loh kenapa sayang?" Ujar jungkook langsung menatap ke arah kekasihnya.

"Kepala aku pusing banget"ujar taehyung dan benar saja jungkook melihat wajah kekasihnya itu agak pucat.

"Loh dari kapan? Kenapa gak bilang sayang" ujar jungkook khawatir membawa taehyung ke pelukan nya dan memijat pelan kepala taehyung.

"Bentar bentar... lo pusing?" Ujar Jimin

"Hm" gumam taehyung sembari terus menikmati pijatan dikepalanya.

"Mual mual juga gak?" Ujar jimin menatap serius ke arah taehyung.

"Apaan sih lu. Ngaco banget pertanyaannya" ujar Minki memukul jimin.

"Dih salahnya dimana? Siapa tau taehyung masuk angin kan" ujar jimin dengan wajah tak bersalah nya.

Tapi tidak dengan jungkook dan taehyung yang pikiran nya sudah kemana kemana.. pasalnya mereka ingat kalo mereka pernah melakukannya.. apa mungkin?

"Ayo istirahat di dalem aja" ujar jungkook melepas pelukannya dan menggendong taehyung.

"Aku bisa jalan sendiri" rengek taehyung

"Udah diem. Gue duluan" ujar jungkook kepada temannya yang lain. Setelah kooktae benar benar masuk. Jimin kembali ke mode julid nya.

"Kalo sampe taehyung besok mual mual. Udah deh fiks" ujar jimin menepuk tangannya membuat mereka semua terkejut 

"Fiks apaan lu? Udah di bilang jangan asal bacot" ujar seokjin

"Yaa fiks taehyung masuk angin dong. Kan kita abis perjalanan jauh tadi.. wajar kalo tae masuk angin. Iya kan sayang?" Ujar jimin menatap kekasihnya yang hanya menatapnya datar.

"Serah lu dah. Sebahagianya lu aja gua mah" ujar Namjoon

"Dih" gumam jimin melirik sinis namjoon.

"Udah udah mending sekarang kita istirahat. Biar besok tubuh kita fit buat jalan jalan seharian" ujar Seokjin semangat dia sudah tidak sabar menunggu hari esok karena ingin segera jalan jalan.

"Iya juga. Yaudah ayok masuk" ujar Minki diikuti seokjin dan yoongi. Sedangkan Namjoon, Jimin dan Hoseok masih duduk disana.

"Eh bentar dulu ... kali ini gue serius. Kalo taehyung besok ngeluh mual mual. Berarti fiks taehyung hamil. Lu tau kan si jeon paling kagak bisa nahan hormon nya. Kan kan kan?" Ujar jimin menatap bergantian ke arah Namjoon dan hoseok.

"Hamil.. hamil.. muka lu asbak. Ngasal banget lu kalo ngomong. Kalo orang tua taehyung denger, bisa salah paham nanti mereka" ujar Hoseok menggeplak kepala temannya yang kepalang cerdas itu karena so tau sekali.

"Kalo jungkook denger. Abis lu sama dia" ujar Namjoon dan mereka berdua berlalu meninggalkan jimin.

"Muka ganteng gini di samain sama asbak? Buta kali ya si kuda" gerutu jimin.

Pacar RP ku Ternyata Abangku  ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang