PART 11

2K 133 1
                                    

Jungkook melihat eomma nya menghampiri mereka.

"Adek mana eomma?" Ujar jungkook

"Bukannya tadi dia sudah kembali kesini?" Ujar eomma jeon mendudukan dirinya.

"Dari tadi malah" ujar eomma jeon lagi, menatap suami anaknya yang saling tatap.

Jungkook segera berlari menuju kamar adiknya. Jungkook pikir bahwa taehyung mendengar pembicaraan dirinya dan appa nya tadi.

Tanpa mengetuk pintu, jungkook masuk ke kamar adiknya yang untungnya tidak di kunci.

"Sayang" ujar jungkook, dia melihat gundukan selimut di kasur queensize adiknya dan ia juga mendengar  isakan lirih.

Jungkook mendekat ke arah ranjang menghampiri taehyung.

"Sayang" ujar jungkook lagi, dengan perlahan membuka selimut yang menutupi tubuh adiknya itu.

Taehyung bangun dari posisi telungkup nya dan langsung memeluk jungkook.
Taehyung menangis sejadi jadinya mengetahui fakta bahwa ternyata dia bukan anak kandung appa eomma nya.

"Abang.....hiks" lirih taehyung

"Iya sayang gapapa nangis aja, abis itu aku jelasin yah" ujar jungkook mengelus lembut kepala dan punggung kekasihnya.

Setelah beberapa menit akhirnya tangisan taehyung reda.

"Udah yah jangan nangis lagi" ujar jungkook dan menghapus sisa air mata di pipi taehyung.

"Jadi bener yah bang kalo aku bukan anak kandung eomma sama appa?" Ujar taehyung mencebikkan bibirnya ke bawah.

"Seperti yang kamu dengar tadi apa yang di bilang appa" ujar jungkook

"Terus kenapa? Dan gimana ceritanya, aku bisa disini. Bisa jadi anak eomma sama appa. Apa orang tuaku sengaja membuangku? Apa aku anak yang tidak diinginkan?" Ujar taehyung

"Nggak sayang bukan begitu, kalo untuk  alasan itu aku belum tau pasti nanti kamu bisa tanya langsung sama appa dan eomma yah? Udah jangan nangis lagi. Cantik nya ilang loh ntar" ujar jungkook tersenyum tipis dan kembali menghapus sisa air mata di pipi kekasihnya itu.

"Jadi alasan abang tetep mau pacaran sama aku tuh karena abang udah tau kalo kita gak sedarah?" Ujar taehyung

"Awalnya aku gak yakin sama itu, tapi pas tadi aku tanya appa untuk memastikan. Aku jadi yakin sama keputusan aku tetep mempertahankan hubungan kita." Ujar jungkook sembari mengelus sayang kepala taehyung.

"Nanti kita coba tanya appa, semoga appa mau cerita" ujar jungkook lagi mengelus pipi adiknya itu. Dan di balas anggukkan oleh taehyung.

"Mau kiss" ujar taehyung yang sudah mengalungkan tangannya ke leher jungkook.

"Gak mau" ujar jungkook mengalihkan wajahnya.

"Sayaaanggg .." rengek taehyung

Jungkook terkekeh, dan dia tanpa aba aba menyambar bibir taehyung dan melumatnya habis.












******

Keesokan paginya di Meja makan sudah ada eomma, appa jeon dan jungkook. Tapi taehyung belum terlihat.

"Adek kok belum turun bang? Adek gak papa kan?" Ujar eomma jeon

"Gak papa kok, bentar lagi juga turun" ujar jungkook.

Dan benar saja tak lama dari ucapan jungkook tadi, taehyung terlihat menuruni tangga dan menghampiri mereka semua.

"Adek tumben siang bangun nya" ujar appa jeon

Pacar RP ku Ternyata Abangku  ( END ) Kookv GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang