3 Tahun kemudian..
Mereka semua sudah menyelesaikan Sekolah dan Kuliah mereka dengan lancar. Walau taehyung melakukannya secara daring di Mansionnya, karena dia pernah mencoba untuk kuliah seperti yang lainnya pergi ke kampus dan taehyung hampir di buat celaka lagi oleh beberapa musuh daddy nya yang masih mengincarnya.
Dengan itu, taehyung juga melakukan kuliah dari Mansion saja di temani kekasihnya tentu saja yang selalu setia menemaninya.
Jungkook masih tidur dan dia terbangun karena suara dering ponselnya yang terus berbunyi.
"Ck siapa sih pagi pagi gini ganggu banget" gumam jungkook sembari mengambil ponsel nya di atas nakas. Dan langsung mengangkat telpon itu tanpa melihat dulu siapa yang menelponnya.
" ya halo? ganggu banget pagi pagi" ujar jungkook
"O-oh kalo gitu maaf aku udah ganggu kamu" dan panggilan pun terputus.
Jungkook yang sangat mengenali suara itu pun seketika melek dan melihat nama kontak yang baru saja menghubunginya.
"Yaampun.. gawat kalo dia marah" gumam jungkook yang kembali menghubungi balik nomor kekasihnya itu tapi sayangnya tidak aktif.
"Arrghh.. bego lu jeon" gumam jungkook dan segera berlalu menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. Dia tidak perlu mandi dia buru buru untuk menemui kekasihnya.
Sesampainya di bawah, dia melihat kedua orang tuanya sedang duduk di ruang keluarga.
"Bang" ujar eomma jeon
"Ya?" Ujar jungkook dan menghampiri orang tuanya.
"Tadi mommy baek telpon katanya adek sakit" ujar eomma jeon
"Adek sakit?" Gumam jungkook
"Ini abang juga mau kesana eomma, tadi adek telpon tapi abang gak jawab karena masih tidur" ujar jungkook
"Yaudah, bilangin sama adek nanti eomma sama appa jenguk adek agak siangan, karena appa ada meeting sebentar" ujar appa jeon dan di balas anggukkan oleh jungkook. Setelahnya jungkook pergi berlalu menuju Mansion Kim.
Jungkook baru saja sampai di Mansion Kim dengan beberapa kantong plastik di tangannya. Dia juga melihat ada mobil seokjin terparkir disana.
Jungkook memasuki Mansion dan saat sampai di ruang tamu dia berpapasan dengan daddy mommy Kim yang sepertinya akan pergi.
"Mom dad" ujar jungkook
"Oh, mom kira kamu tidak bisa kesini makanya adek nyuruh seokjin yang kesini" ujar mom Kim
"Tadi jungkook masih tidur mom hehe" ujar jungkook tersenyum canggung
"Kalo gitu, titip adek yah. Daddy sama mommy ada urusan sebentar. Adek lagi gak enak badan katanya" ujar daddy Kim
"Iya dad" ujar jungkook dan berlalu menuju kamar kekasihnya.
Tanpa mengetuk pintu terlebih dulu jungkook masuk begitu saja. Dan terlihat seokjin sedang berbaring di sebelah kekasihnya yang juga terlihat tertidur.
"Eh lo gue kira siapa" ujar seokjin pelan karena takut mengganggu taehyung yang baru saja tertidur.
Jungkook masuk dan menutup pintu nya pelan, menyimpan kantong kresek berisi bermacam camilan itu di sofa dan menghampiri kekasihnya. Dan duduk di sisi ranjang kemudian mengelus pelan kepala kekasihnya.
"Dia baru aja tidur abis minum obat tadi" ujar seokjin.
"Makasih udah jagain cewek gue" Ujar jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar RP ku Ternyata Abangku ( END ) Kookv GS
Novela JuvenilMenceritakan tentang bungsu keluarga Jeon yang selama ini tinggal bersama kakek nenek nya di Jerman. Gadis cantik Jeon Taehyung, Dia sangat susah sekali jatuh cinta. Banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi tidak ada satupun yang menurutnya cocok...