Semuanya terlihat tegang. Terutama jungkook dan Taehyung.
"Apa nona muda merasa mual dan mengalami muntah muntah juga?" Ujar dokter itu menatap taehyung serius yang terlihat gugup.
"T-tidak dok. Hanya pusing" ujar taehyung gugup. Apa dia benar benar hamil pikir taehyung.
"Pacar saya gak papa kan dok?" Ujar jungkook yang sudah sangat penasaran
"Oh kamu kekasih nona muda? Wah selamat yah" ujar dokter itu
Degh
"S-selamat? U-untuk apa?" Ujar jungkook gugup. Karena daddy Kim sudah menatap nya tajam.
"Hahaha.. tidak.. tidak.. saya hanya bercanda..kenapa wajah mu tegang sekali" ujar dokter itu tiba tiba tertawa kecil membuat jungkook dan juga yang lainnya bingung.
"Nona muda tidak kenapa kenapa dia hanya kecape an saja" Ujar sang dokter tersenyum tipis. Jungkook dan Taehyung yang mendengar perkataan dokter pun menghela nafas lega. Bukan karena mereka tidak ingin.. tapi mengingat status mereka yang masih pelajar, bagaimana nanti jika Taehyung benar benar hamil.
"Mungkin karena perjalanan jauh kemarin" ujar Mom Kim mengusap lembut kening taehyung
"Ini resep obat nya bisa langsung di tebus di apotek" ujar dokter itu. Dan setelahnya sang dokter berpamitan
"Kamu istirahat ya sayang. Daddy berangkat ke kantor dulu" ujar daddy Kim mengecup singkat kening putrinya dan berlalu dari sana bersamaan dengan Dokter tadi.
"Mommy ke bawah dulu nyuruh bodyguard buat nebus obat adek. Sekalian mommy buatin bubur yah" ujar Mommy Kim masih mengelus sayang kepala putrinya
"Kalo bubur tadi aku udah nyuruh Maid bikinin" ujar jungkook
"Ah begitu ya, kalo gitu biar mommy liat ke dapur siapa tau sudah jadi. Adek istirahat dulu" ujar mommy Kim tersenyum tipis dan berlalu dari sana.
Setelah mom Kim keluar. Barulah teman temannya mendekat ke arah taehyung.
"Anj banget tuh dokter pake bercanda segala. Padahal tadi gue udah seneng banget karena gue pikir tebakan gue dari semalem bener" gerutu jimin.
"Maksud lo?" Ujar taehyung
"Ya gue nebak kalo lo hamil" ujar jimin. Dan lagi lagi mendapat pukulan dari Seokjin dan Minki.
"Bacot lu" ujar jungkook ketus.
"Dih. Emang dasar cowok yah, mau enaknya doang.. giliran ke bablasan ketar ketir" ujar jimin melirik sinis ke arah jungkook.
"Lu ngomong apaan sih anj. Gue belum pernah begituan sama cewek gue" ujar jungkook kesal
"Masa sih?" Ujar jimin menatap selidik ke arah jungkook.
"Bacot" ujar jungkook ketus dan memilih merebahkan tubuhnya di samping taehyung dan membenamkan wajahnya di ceruk leher taehyung yang terasa panas.
"Makin curiga gue. Kalo si jeon marah marah gitu" ujar jimin.
"Diem!" Ujar yoongi menatap tajam jimin.
"Tau lu. Obses banget lu kaya nya pengen taehyung hamil" ujar Namjoon
"Iya dong. Soalnya nanti si jeon pasti bakal di kasih pelajaran sama appa jeon sama om chan juga"ujar jimin tersenyum miring.
"Lu punya dendam apa gimana sama gua hah.. sini lu" ujar jungkook yang kembali kesal dan akan menghampiri jimin. Tapi taehyung lebih dulu menahan nya dan kembali menyuruh kekasihnya itu agar berbaring dan taehyung memeluknya erat. Maka dengan senang hati jungkook membalas pelukan kekasihnya itu dan mengecup singkat bibir pucat taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar RP ku Ternyata Abangku ( END ) Kookv GS
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang bungsu keluarga Jeon yang selama ini tinggal bersama kakek nenek nya di Jerman. Gadis cantik Jeon Taehyung, Dia sangat susah sekali jatuh cinta. Banyak yang ingin menjadi kekasihnya, tapi tidak ada satupun yang menurutnya cocok...