Part 9

88 13 1
                                    

Terlihat seorang gadis yang sepertinya sedang menunggu seseorang duduk di salah satu bangku taman.

"Kim?" Panggil seseorang seraya menyentuh pundaknya. Orang yg dipanggil kim itu menoleh, "udah lama? Sorry ya?" Ucapnya lagi.

Sandrinna menggeleng tersenyum, "ngga kok, gue yg datangnya lebih awal dari janjian kita, duduk ra" ucap sandrinna menggeser tubuhnya.

Ya, orang yg sandrinna tunggu adalah nara, Queennara sahabatnya.

"So?" Tanya nara to the point, sandrinna terlihat membuang nafasnya pelan.

"Lo bener" ucap sandrinna menatap lurus kedepan, nara menaikan alisnya menatap sandrinna "about?"

"Gue punya kembaran" ucapan sandrinna menatap nara, 3kata yg keluar dari mulut sandrinna sedikit membuatnya membulatkan mata, "really?"

Sandrinna mengangguk, "gue juga punya abang"

"Waw! Diluar ekspetasi si" ucap nara seraya menepuk kedua tangannya. "Terus? Apa yg bakal lo lakuin sekarang?" Ucap nara menatap kedepan

Sandrinna kembali menatap lurus kedepan seraya menghembuskan nafasnya pelan, "gue bakal balik ke jakarta".



2 orang gadis yg berjalan beriringan dengan headset yg terpasang di salah satu telinga mereka masing-masing.

"Hm san? Eh maksud aku-

"San aja gapapa zee" ucap ashila, zea mengangguk. "Jadi bener?selama ini kamu?" Ucap zea menggantung dan menatap ashila sekilas.

Ashila mengangguk, "maaf zee belum sempat cerita sama kamu"

Zea mengangguk, "its oke san, kapanpun kamu siap cerita, aku slalu ada" ucap zea tersenyum.

Ashila tersenyum dan memeluk zea "Makasih zee, kamu sahabat aku yg paliiing baik"

"Eee san, itu kaya bang alle sama kak rakha gak si?" Ucap zea menunjuk 2 orang yg sedang duduk disalah satu cafe.

Ashila menyipitkan matanya, "bener, samperin yuk" ucap ashila diangguki zea.

Ashila dan zea sampai dicafe yg ditempati alle dan rakha, sesaat ingin menyapa sang abang dia sdikit mendengar pembicaraan 2 orang tersebut.

"Siapa yg cakep bang?" Sahut ashila.



"Jadi dia sepupu lo? Kok gue baru tau lo ada sepupu?" Ucap alle pada orang yg ada didepannya saat ini.

"Dia sepupu gue satu satunya, gue juga terakhir ketemu dia tuh beberapa taun lalu" ucap rakha seraya memainkan handphonenya.

"Dia sepupu gue satu satunya, gue juga terakhir ketemu dia tuh beberapa taun lalu" ucap rakha seraya memainkan handphonenya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"See? Gue masih kurus dan dia belum secantik sekarang" ucap rakha menunjukkan fotonya bersama nara.

"Dan ini dia yg sekarang" ucap rakha kembali menunjukan foto nara.

Kembar Yang Terpisah [ Sandrinna ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang