"heh, jangan pergi lo cupu!" Ucap flora seraya mencekal pergelangan tangan ashila.
"Lepasin aku ra, aku mau pulang"
"Ngapain si buru-buru pulang, main sama kita dulu lah" ucap teman flora, ya laura.
Ashila menggeleng seraya berusaha melepaskan cekalan tangan flora, stelah berhasil lepas ashila berlari berniat menjauhi flora dan laura.
"Hei, jangan lari lo" ucap laura yg ingin mengejar ashila tapi ditahan oleh flora.
"Udahlah biarin aja, besok juga ketemu disekolah" laura mengangguk.
"Yuk balik" ajak flora, saat mereka hendak berbalik badan tiba tiba
'bruk!!'
~
Setelah lepas dari flora dan laura Ashila masih terus lari berusaha menjauh dari mereka, ia tak menghiraukan teriakan laura.
Sampai akhirnya dipersimpangan jalan, ashila yg tak berhati-hati ditabrak oleh sebuah mobil yg sedang melaju dengan kecepatan tinggi.
'bruk!'
'aaaaa!''ashilaaaa!'
•
•
•Saat ini sandrinna dan shakira sedang mencari udara segar disekitar apartemennya. Iya mereka telah sampai dijakarta beberapa hari lalu.
Mereka memutuskan untuk tidak langsung kembali kerumahnya, bukan. lebih tepatnya ini keinginan sandrinna yg ingin tinggal diapartemen terlebih dahulu.
"Kenapa si kita gak langsung tinggal dirumah kita aja kim?" Tanya sang kaka.
"Kak, aku mau tau situasi disini dulu, aku juga mau sedikit ingat tentang ashila, aku gakmau dia sedih karna aku gak inget sama dia" jelas sandrinna.
Shakira mengangguk, "okey, terus ini kamu mau beli apa? Dari tadi kita jalan tapi kamu belum nemu apa yg mau kamu beli"
Sandrinna melihat sekitar, sampai indra penglihatannya melihat objek yg slama ini ingin dia lihat.
Sandrinna memelankan langkahnya seraya memicingkan matanya.
"Bener!" Ucap sandrinna lirih
Shakira menatap sandrinna heran, "bener? Apa yg bener kim?"
Sandrinna menatap shakira sekilas, "itu ashila kak?" Ucap sandrinna menunjuk apa yg baru saja ia lihat.
Shakira mengikuti arah tunjuk sandrinna, matanya terkejut saat melihat ashila yg ada dipersimpangan jalan depan.
"Iyah, itu ashila-
"Ashila awaaasss!!" Ucap sandrinna cepat seraya berlari, memotong ucapan shakira.
'bruk!'
'aaaaa!' teriak sandrinna yg memelankan langkahnya karna telat menolong ashila."Ashilaaaaaa !" Teriak shakira cepat menyusul sandrinna,
"kim, ashila!" Ucap shakira menyadarkan sandrinna.
Keduanya kembali menghampiri ashila yg sudah tergeletak tak berdaya,
"Ashilaaa!" Ucap sandrinna dan shakira bersamaan, sandrinna meletakan kepala ashila dikedua pahanya.
"Achilla bangun sayang" ucap shakira yg mengelus pipi ashila pelan.
Ashila sedikit membuka matanya pelan, "sa-ndy?" Ucap ashila lemah, sandrinna mengangguk.
"Iya ini gue, bertahan ya kita ke rumah sakit sekarang" ashila tersenyum seraya mengulurkan tangannya yg ingin mengusap pipi sandrinna.
"Aku percaya kamu pasti pulang" ucapnya lirih. Ashila beralih menatap shakira.
"Kak sasaa...
Shakira mengangguk, "kak sasa disini sayang"
"Kak sasa makasih udah jagain sandy, makasih udah bawa sandy pulang ke chila" ucap ashila tersenyum.
"Kak telpon ambulance cepet!" Titah sandrinna. Shakira segera menelpon ambulance.
Ashila tersenyum menatap sandrinna "sandy, chilla gapapa" ucap ashila melemah
"Lo kuat ya!" Ashila mengangguk.
"Jangan tidur chilla" ucap sandrinna yg melihat mata ashila sperti ingin menutup,
"Aku ngantuk" ucap ashilla lemah.
"Tahan yaa, jangan tidur dulu chilla. Gue mohon" pinta sandrinna
Ashilla tersenyum dan tak lama ia menutup matanya dan tangan yg berada dipipi sandrinna jatuh perlahan.
"Chilla !! Hei bangun!!" Ucap sandrinna menepuk nepuk pipi ashila.
"Ashilla, gue mohon bangun!"
"Gue pulang buat lo, gue mohon bangun shilla.""Ashilaaaaaa !!!"
Weeeezzzz baru juga ketemu chill?!!
Ahaha jangan lupa vote dan komennyaa !!
_anothertan✨
~06Agustus2023~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar Yang Terpisah [ Sandrinna ]
De Todo2 anak kembar Sandrinna Kimmy Atmaja dan Sandrinna Ashila Atmaja, yang harus terpisah sejak usianya masih kecil. Tak ada yang tau jika akan ada kejadian yg tak diinginkan terjadi kepada mereka. Lalu, bagaimana kah nasib kedua anak kembar ini? Draft...