BAB 1 [ Secret date ]

1.2K 53 7
                                    

Welcome to my new story!!Kuharap kalian bisa menikmatinya sepanjang cerita ini berjalan! Dont forget to vote!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome to my new story!!
Kuharap kalian bisa menikmatinya sepanjang cerita ini berjalan! Dont forget to vote!







Malam itu pukul sebelas, dijam seperti ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu, usai lepas dari jadwal keartisan yang padat, mereka saling bertukar pesan menjanjikan titik temu yang tepat.

Ini sudah sangat larut malam, semua orang tidak ada yang keluar, mereka bahkan lebih banyak telah beristirahat di rumah, itulah mengapa disebut waktu yang tepat bagi mereka.

"Jiyong Oppa sudah sampai," katanya di mobil kepada sang manajer yang selalu menemani kemanapun dia pergi.

"Wah, cepat juga..."

Titik temu kali ini berada ditaman di tengah kota Seoul, lelaki yang bernama Jiyong lah yang memilih sendiri. Mengikuti kemana maps mengarahkn jalan, akhirnya ketemu juga.

"Taeyeon-ssi, aku perlu ikut menemanimu?" tanya Jin-ah manajer perempuan yang tadi.

Taeyeon mengambil jaket berwana putihnya yang sempat ia lepas. "Tidak perlu, aku akan menemuinya sendiri."

Sebelum Taeyeon membuka pintu mobil, Jin-ah menahan. "Hati-hati, walau sekarang malam hari, pasti ada saja orang yang bisa melihat kalian."

Taeyeon tersenyum tipis. "Em~~ aku akan hati-hati."

Jin-ah mengangguk lalu keluar mobil untuk membukakan pintu serta mengecek kondisi, Taeyeon memakai kupluk jaket nya.

Mulai dari sini, Jin-ah tak lagi mengikuti Taeyeon pergi. Wanita itu berjalan seorang diri menemui lelaki yang sudah sedari tadi menunggu kedatangan nya, Taeyeon melihat sekeliling namun tetap berjalan santai sembari memegang ponsel dengan layar terbuka.

"Jiyong Oppa!"

Lelaki yang di panggil yaitu Kwon Jiyong menoleh ke sumber suara wanita yang ia sangat kenali. "Taeyeon-ahh..."

Taeyeon yang memanggil Jiyong dari jarak yang masih sedikit jauh pun mengambil langkah lebar untuk lebih mendekatkan dirinya pada lelaki ini. Jiyong tadi sedang duduk santai, saat tau Taeyeon tiba, dia baru terbangun.

Begitu sudah didepan mata, Taeyeon segera membuka kupluk jaketnya dan menatap Jiyong yang tepat berada di hadapan nya.

"Aku merindukanmu, Oppa...." papar Taeyeon pelan.

Jiyong terkekeh hingga menampilkan gigi kecil-kecil punyanya. Ia menggusak ujung kepala Taeyeon, lalu memagang pipi tembam wanita tersebut.

"Nado... bogosiposo, Taeyeon-ahh~" Jiyong membalas sembari menghimpit kedua pipi Taeyeon gemas.

Taeyeon pun memeluk cepat lelaki tersebut, ini kegiatan yang selalu mereka lakukan selama tiga tahun lebih berkencan. Pertemuan yang selalu di lakukan secara diam-diam, di tengah malam usai kegiatan keartisan keduanya selesai. Orang pada umum nya langsung pergi membasuh wajah dan siap tidur untuk mengumpulkan kembali stamina agar keesokan hari mampu bekerja lagi.

What's Wrong About Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang