“Ini lu beneran bangun pagi pagi buat masak ginian doang?” tanya Samuel.
“Iya, asal lu tau ya gue tuh jarang banget bangun pagi sekalinya bangun itu pasti dibangunin, but today gue bangun sendiri pagi pagi pula, nyokap gue aja sampe bilang tumben, keren kan gue?” ujar Aileen dengan antusias.
“Kapan kapan masak bareng gue yuk!” ajak Samuel.
Lagi lagi hati nya menahan mati matian rasa salting ini. Yaampun tidak bisakah jantung nya berdetak seperti biasa saja?
“Emang lu bisa masak?”
“Gue bisa nge-goreng”
“Nge-goreng mah semua orang juga bisa kali”
“Gak juga, gue beda, gorengan nya chef Arnold aja kayak nya kalah sama gue”
“Oh ya?” ledek Aileen.
Mereka sangat amat menikmati waktu dan makanannya, mungkin bisa dibilang juga mereka merasa bahwa dikelas itu atau bahkan dunia ini hanya terisi mereka berdua saja. Lagi dan lagi Aileen berharap waktu tolong untuk berjalan sedikit lebih lambat karena Aileen benar benar sangat ingin menikmati momen berdua ini.
-AILEEN-
Huh, pikiran Aileen benar benar tak ada untuk pelajaran. Lihat saja dirinya saat ini raga memang ada di kelas tetapi isi kepalanya sama sekali senang tidak ada di kelas, guru sedang mengajar dia justru malah tersenyum.
“Iyaa betul tuh buu pacaran adalah ZINA!” sindir Agnes tepat di telinga Aileen.
“Anjirt! Gak usah ke gue dong, lu kan juga pacaran”
“Gue? Pacaran? Sama siapa?”
“Rey?”
“Oiya lupa” balasnya sambil cengengesan.
“Ckck, bisa bisanya”sahut Rachel, Megan dan Shasa secara berbarengan.
“Bercanda guys”
“Sehat kan lu?” tanya Megan pada Aileen.
“Sehat lah, emang kenapa?”
“Lu daritadi senyam senyum aje padahal bu Ade lagi jelasin soal pacaran malah senyam senyum”
“Gue dengerin kok”
“Lagi seneng banget ya sampe senyum senyum sendiri gitu?” tanya Shasa.
“Iya!” jawab Aileen dengan sangat antusias.
KRINGGGGG!!!!!
“YESS!” ujar Aileen dengan sangat girang.
Setelah bu Ade keluar dari kelas dengan buru buru Aileen merapihkan alat tulisnya lalu bersiap untuk keluar.
“Nes, Chel, kalian ke kelas 12 kan?”
“Iyalah supir kita ada di situ” jawab Rachel yang disetujui oleh Agnes.
“Anjirt, supir ga tuh” sahut Megan.
“Enak ye pada nyamperin pacarnya, huh coba aja Rafael segampang itu buat gue dapetin pasti gue bakalan ngikut sama kalian kesana” curhat Shasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aileen [TAMAT]
Teen FictionAileen Felicia Grissham ialah adik dari seorang Aksa Narendra Grissham. Gadis ini memiliki wajah yang kelihatan seperti anak yang kalem tetapi tidak dengan sifatnya. Suatu hari Aileen mendapatkan dare dari teman temannya yaitu mengajak pacaran kepa...