CHAPTER 5

55 49 13
                                    

Setelah memarkirkan motornya masing masing mereka pun langsung saja menaiki anak tangga untuk ke kamar Aileen dan Aksa.

“Eh eh mau kemana? Lo seketika lupa sama kamar lo sendiri? Hah?!” tanya Arsen menarik kera baju Aksa.

“Eh iya lupa”

“Gak usah modus lu sama Megan” celetuk Daffin.

“Dih? gak ada yang mau modus, yaudah have fun Megan” ujar Aksa yang dibalas dengan senyuman.

“Apaan sih ganjen banget” kesal Aileen.

“Yaudah yuk guys”

Begitu sampai di kamar semuanya merasa sudah seperti kamar sendiri, mungkin karena sudah sering kesini kali ya jadi mereka menjadi sedikit tidak tau diri. Tapi mereka semua bukan berarti tidak bertanggung jawab mau itu teman temannya Aileen ataupun teman temannya Aksa mereka adalah anak anak yang sangat bertanggung jawab. Jika kamar Aksa ataupun Aileen berantakkan karena mereka, saat mereka ingin pulang mereka pun tak lupa untuk merapihkanya lagi seperti semula.

“Btw, kalian ikut lomba kan?” tanya Rachel.

“Ikut” jawab semuanya serempak.

“Lu sendiri ikut kan?” tanya Agnes.

“Ikutlah”

“Gue, Megan, Shasa ikut gobak sodor” ucap Rachel.

“Kalo lu berdua apa?”

“Benteng” jawab Aileen dan Agnes berbarengan.

“Udah pada bilang ke pak ketu?” tanya Shasa.

“Dah” jawab semuanya serempak.

Ternyata tanpa di ketahui satu sama lain di ruangan yang berbeda mereka pun juga sedang membahas tentang lomba 17an nanti.

“Lu pada ikut lomba apaan?” tanya Cavero.

“Catur gue” jawab Kenzo.

“Yakin lo?” celetuk Rey.

“Kok lo kayak meremehkan gue sih anjirt” ucap Kenzo tak terima.

“Bukan meremehkan anjirt cuman nanya buat memastikan”

“Lu lupa? Waktu itu hampir satu kelas gue kalahin di catur”balas Kenzo mengingatkan mereka semua saat permainan di kelas 11 mereka.

“Oiya, gue melupakan saat itu”

Mengingat kejadian saat kelas 11 itu mereka semua menjadi yakin Kenzo bisa menjadi pemenang.

“Emang lu sendiri ikut lomba?” tanya Kenzo.

“Ikutlah”

“Ikut apaan lu?” kini giliran Hanzel

“Gue sama Aksa mau ikut benteng” ujar Cavero.

“Kalo Gue sama Arsen mau ikut tarik tambang” ucap Samuel

“Bagus bagus emang cakep dah lu berdua  ikut tarik tambang apalagi ditambah sama Hanzel” ucap Daffin.

“Emang lo gak ikut lomba Zel?” tanya Arsen.

“Enggak, gue panitia soalnya”

“Yeuh makanya jangan jadi osis” ledek Rafael.

“Batu anjir”

“Lu ikut apaan Daf?” tanya Samuel.

“Gue, Rey sama Rafael ikut gobak sodor”

“jangan lupa kasih tau ketua kelas” ujar Hanzel.

“Iye udah kok” ujar Aksa yang diangguki oleh semua.

Para lelaki sangat menikmati mabar mereka sambil sesekali bercanda. Berbeda hal nya dengan para perempuan yang menikmati pertemuan ini dengan bergosip dan sesekali bercanda. Saat sedang asik dengan gosip yang sudah mereka rancang sebelumnnya tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar.

Aileen [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang