CHAPTER 12

15 2 0
                                    

Damn! Kini keduanya saling tatap.

“Eum, jadi kemaren tuh....

“Kan kemaren gue pacarannya karena dare” potong Aileen.

“Dan tadi gue ngaku ke Sam kalau gue selama ini ngejalanin nya karena dare, eh teryata tanpa diduga duga berawal dari dare ini gue justru nyaman sama Samuel terus gue minta buat ulang semuanya dari awal deh”

“Ohh, jadi gegara dare lu gitu. Jahat lu Leen, terus lu gak masalah gitu Sam selama ini adek gue nge-jalanin nya gara gara dare padahal lu nya tulus?”

“Enggak kok, Sam disitu marah dia juga kecewa sama gue tapi....

“Gue tau kok dia ngejalanin nya karena dare”

“Ternyata yang terjebak permainan sendiri bukan cuman Aileen, gue pun juga terjebak”

“Tunggu tunggu, lu juga main ToD gitu maksudnya? Main sama siapa lu?”

“Enggak, tapi lebih tepatnya gue manfaatin adek lu”

“Manfaatin? Manfaatin gimana?”

“Yaa, sih itu tuh, gue cuman mau nunjukkin aja ke dia kalau gue bisa dapet yang lebih baik”

“Ohhh! Ternyata sejahat jahatnya Kenzo sama Agnes lu berdua lebih jahat”

“Sekarang semuanya masuk akal, dari kenapa dulu lu gak mau kontak lu gue ke Samuel, terus kalian yang gak akur akur padahal udah pacaran”

“Tapi untung aja lu berdua terjebak mainan sendiri kalau enggak gimana coba?”

“Sebenarnya hari ini kita putus, tapi karena ada yang lebih istimewa jadinya kita jalanin deh” ujar Samuel.

“Istimewa istimewa martabak kali”

“Semoga lu berdua beneran tulus ye, soalnya lo!” ucapnya sambil nunjuk Samuel.

“Pacaran sama adek gue, kalau dia kenapa kenapa gue yang repot jadinya. Dan lo!” sambil nunjuk Aileen.

“Pacaran sama temen gue, kalau dia sampe galau bakalan repot jadinya. Jadi mohon dah ya saling mencintai dengan tulus gak usah aneh aneh!”

Keduanya pun terkekeh mendengar keluhan Aksa yang seolah olah dirinya akan direpotkan jika salah satu dari mereka sedang patah hati.

“Iya udah lu tenang aje!”

“Tenang aje tenang aje, dilakuin!”

“Iye!”

“Oh iya, dia yang dimaksud tuh siapa sih? Lu juga dari awal suka sebut sebut dia” tanya Aileen.

“Mantan gue” jawab Samuel.

Aileen mengangguk paham, “Tapi udah gak berhubungan lagi kan?”

“Yaiyalah!”

“Kok kalian bisa putus?”

“Yakin mau denger?” tanya Samuel.

“Eum...gapapa”

“Jadi gini, dulu dia punya pacar, bucin banget karena dapetin nih cewek susah dan yang suka sama nih cewek bukan cuman dia eh ternyata nih cewek suatu saat mengcampakkan dia, nih cewek lebih milih cowok laen ketimbang dia, nah sih dia ini memohon mohon buat gak putus tapi ternyata sih cewek semakin risih dan akhirnya dia dicampakkan lagi untuk yang kedua kalinya, sejak saat itu dia akhirnya capek, dan tiba tiba lu dateng terus nembak dia udah gitu di terima lagi yang padahal setau kita kita dia ini gamon yaa walaupun kadang suka bilang gak pernah gue ngemis ngemis kayak begitu najis, atau ah itu mah dia yang obses sama gue, dan ah dia mah bucin dulu sama gue. Mulai saat itu gue sama temen temen mencoba untuk percaya kalau dia udah beneran move on”

Aileen [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang