-05 Angry

2.8K 210 5
                                    

HAPPY READING ALL

• • •

Harry pikir Draco akan menjauhi dirinya setelah insiden di perpustakaan. Tapi ternyata tidak,mereka masih berkomunikasi seperti biasa tapi sepertinya Draco sedikit jaga jarak dengannya. Harry memakluminya..... memaklumi...

Gejolak emosi Harry sedang naik, melihat Draco-nya sedang berduaan dengan si Tom Marvolo Riddle di perpustakaan. Apalagi melihat keduanya sangat dekat,bisa dilihat bahwa Draco tertawa lepas dengannya.

Dan perasaan yang pernah dibuangnya dulu, sepertinya kini kembali lagi padanya. Perasaan ingin memiliki,ah rasa obsesi padanya juga keposesif an nya rasanya kembali lagi. Draco miliknya. Sampai kapanpun tetap miliknya.

Harry menggeleng cepat, menghilangkan pikiran pikiran negatif nya. Ia yakin Draco akan menjauhinya begitu dia tahu bahwa dirinya se menakutkan begini. Ia pergi dari perpustakaan, meredakan emosi yang naik turun.

Dia duduk di tepi danau hitam,dibawah pohon rindang. "Akhh. Bajingan,apa yang harus kulakukan agar dia menjadi milikku" Umpat Harry seraya mengusap wajahnya frustasi. Di tengah-tengah rasa frustasinya, seseorang duduk di sampingnya. "Dimana keberanian Gryffindor mu,Harry" Harry menoleh, menatap Ron yang memakan Chocolate frog berlabel Honeyduks dan Mione yang duduk di sampingnya. "Aku yakin, Malfoy akan menjauhi mu ketika tahu kau bukan sekedar mencintai nya,tapi terobsesi terhadapnya" Celoteh Ron dengan mulut penuh coklat itu.

"Diam Ron, Mione!"

"Jangan marah-marah begitu,Harry. Coba kau dekati dia lagi, setelah siap lalu ungkapan perasaan mu..." Saran Harmione "Dan kau jangan bersikap kasar jika dia bersama orang lain,itu membuatnya ilfil" Tambah Ron kemudian.

Sudah seminggu setelah kejadian itu.

Harry berjalan di koridor seorang diri di malam yang dingin,di temani cahaya bulan. Pikirannya ribut,apa dia harus mengungkapkan perasaan nya pada si Malfoy atau menguburkan perasaan itu dan membiarkan hatinya terluka melihat Draco bersama orang lain selain dirinya. Ck.

'Bagaimana jika dia......'

Harry menatap kedepan. Melihat Draco bersama Astoria Greengrass sedang berjalan bersama di koridor. Harry ingat,ia ingat saat wanita itu dengan lancangnya mencium Draco walaupun itu hanya sebuah kecupan singkat. Tapi tetap saja. Dilihatnya lagi keduanya,Harry melihat detail sekecil apapun dari si Malfoy,ia melihat Draco tidak nyaman berbicara dengan Astoria walaupun ia sudah menutupi nya.

Rasa posesif nya tiba-tiba naik, kecemburuan tinggi membeludak padanya. Dia. Cemburu.

Dia tak peduli jika Malfoy membencinya,dengan tekad dia menghampiri keduanya. "Mr. Potter" Sapa Astoria begitu menyadari Harry mendatangi mereka. Tak menjawab,Harry menarik pergelangan tangan Draco erat dan menyeretnya menjauh dari Astoria.

Telinga Harry dapat mendengar Draco yang meringis kesakitan. "Shh, Potter. Apa yang ku lakukan?" Rintihan Draco terdengar. Harry hanya diam, menyeretnya ke kamar mandi lantai empat. Dan entah kenapa perasaan Draco tidak enak,ia sedikit memberontak.

"Potter lepaskan. Ini sakit!" Katanya sambil berusaha melepaskan tangan Harry yang melingkar di pergelangan tangannya. Harry tak mendengar, seolah ia bisu dan tuli. Sampai keduanya di kamar mandi lantai empat, Harry menyudutkan Draco di wastafel,dengan pandangan dalam dan menahan amarah.

• • •
Tbc

Note :
Makasih ya udah mau mampir dan memberikan vote.

Btw ini aku buat Tom Riddle nya masih hidup ya,ku pake Tom seumuran sama Cedric yeww.

Ada yang bisa tebak siapa pasangan si Riddle? Hehehe

Ini rada gaje ga sih gaess,aku ngerasa gitu lohhh 😭😭✌️

OBEDIENT MALFOY  •Harco•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang