no secret

335 36 0
                                    

"ya ampun ta apakah sakit nya parah??apa kau sudah periksa ke dokter?? apa kata dokter nya??kau terlihat sangat pucat, apa kau tidak tidur semalaman ?? Apa sudah makan?? Apa saja pekerjaan pelayanan dirumah mu sampai-sampai tidak memberikan mu makanan,,jika mereka adalah pelayan di mayor family sudah pasti aku akan mendepak mereka keluar dari rumah ku kau tau!!"

Ta yang sedang duduk menyandar kan punggung dan kepala nya di kepala ranjang sempat bingung ingin menjawab apa pertanyaan-pertanyaan yang terlontar dari mulut leleki yang tepat berada di depan nya

Lelaki itu duduk tenang di kursi dengan menumpu kan kaki kanan nya pada kaki kiri nya

Tidak lupa dengan kedua tangan nya yang ia silahkan di dada

Namun sedetik kemudian setelah mengamati dengan seksama bukan nya ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut ta malah tersenyum tipis karena orang yang di depan nya menginggatkan ta kepada biu pacar Kaka nya

"Heh kenapa kau malah senyum-senyum??apa jangan-jangan yang sakit adalah otak mu ta??"

"Dari mana kak tong tau jika aku sedang sakit"

"Tentu saja menguping pembicaraan mile dan Bible di telpon,,eh maksud ku mile yang memberi tahu ku jika kau sedang sakit"

"Terima kasih sudah datang menjenguk ku ya kak"

"Eh iya sama-sama maaf aku lupa membawa buah tangan,,tapi..... Kau tenang saja,,JOB!!!!"

Tong berteriak dari dalam kamar nya ta yang membuat kuping ta sedikit pengang

Namun tak lama kemudian muncul lah 2 orang dari balik pintu kamar nya ta dan langsung membungkuk hormat di hadapan tong dan ta

"Iya tuan"

"Belikan buah-buahan dan cemilan untuk adik ku"

"Tuan Jeff??"

"Dasar bodoh maksud ku untuk ta,apa kah Jeff sedang sakit sehingga aku harus membelikan buah-buahan dan cemilan untuk Jeff??"

"Baik tuan"

"Sudah sana cepat, jangan lupa juga beli untuk ku"

"Baik tuan "

"Kakak jangan repot-repot,aku baik-baik saja kok"

"Tidak repot kok lagian membelikan mu buah-buahan dan cemilan tidak akan membuat ku langsung bangkrut"

Ta hanya tersenyum tipis untuk menanggapi perkataan nya tong

"Oh iya Bible mana?? kenapa dia meninggal kan adik nya sendirian padahal kau sedang sakit?? Beruntung lah aku datang untuk menemani mu disini"

"Hehe terima kasih banyak sudah mau datang menjenguk ku kak,maaf sekali lagi jika aku merepotkan, tadi bang Bible pergi untuk membeli bubur kak"

"Ta kau kan bisa langsung menjawab Bible sedang membeli bubur kenapa harus menjawab dengan begitu dramatis membuat ku ingin menangis hiks"

Tong menyeka kedua mata nya yang bahkan sama sekali tidak mengeluarkan air mata

"Hehe maaf ya kak"

"Iya tidak papa"

"Kaka sudah makan?jika belum aku akan menelepon bang Bible untuk membelikan Kaka bubur "

"Aku belum makan"

"Baiklah aku akan menelpon Abang untuk memesan kan kak tong bubur"

"Ya ya baiklah"

............

"Kau dimana??"

"Aku sedang membeli bubur untuk ta,ada apa??"

"Hari ini kita akan tetap melaksanakan misi seperti rencana awal"

SEPUPU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang