FOLLOW INSTAGRAM
@hay.classofa12
@mattheokrnsankra
@vaay.alindraa
@limgentalaa
@dipta.alaskar
@jackpedrodavion
@farlankastara_
@maartjealeksiast
@damn.ivander
@prinsavvana
@athayapkusuma
@katycatriona
@gerrykalinggaAUTHOR
@milaawch
@storywch
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA JADI SELAMAT MEMBACA."GER!"
Suara Alin yang baru saja tiba membuyarkan lamunannya di tengah ramainya kantin. Meski memiliki kantin yang terpisah, namun suara dari kantin sebelah yang hanya dibatasi dinding transparan masih terdengar.
Gerry menyunggingkan senyum saat Alin duduk di hadapannya.
"Kenapa?" tanya Alin.
"Kenapa? Maksud lo?" Gerry ikut bertanya.
"Malah balik nanya lo! Gue nanya kenapa lo ngelamun."
"Untuk apa sekolah kita mengadakan program kelas unggul kalau bukan untuk investasi. Lihat, selama adanya program kelas unggul sekolah ini menjadi sekolah top 1 di Indonesia."
Gerry menggeleng pelan. "Nggak papa kok. Gue cuma ngerasa senang aja di posisi sekarang. Dengan semua fasilitas yang sekolah kasih ke kita. Itu aja kok," ucap Gerry berbohong.
Alin menganggukkan kepala lalu mengedarkan pandangan sebelum menyantap makanan di hadapannya.
"THEOO," teriak Alin sembari melambaikan tangannya.
Cowok yang merasa terpanggil menoleh saat baru saja selesai membayar makanan yang ia pegang.
"Sini sini," panggil Alin membuat Mattheo hanya menurutinya.
"Lo kalo ada apa-apa sama kita aja," ucap Alin saat Mattheo baru saja menduduki kursi.
"Pulang sekolah belajar bareng, mau," tawar Gerry.
"Ujian juga masih lama, Ger," balas Mattheo.
"Nah ini nih ciri-ciri orang yang ngelakuin sesuatu saat menjelang deadline," ujar Gerry sembari mengaduk cappucino miliknya.
Mattheo yang merasa tersindir menyantap nasi goreng dengan lahap sambil menatap seluruh penjuru kantin. Benar yang Gerry katakan, ia adalah tipe orang yang selalu mengerjakan tugas saat mendekati deadline. Menurutnya ia suka mengerjakan tugas di akhir waktu karena merasa lebih tertantang dan membuatnya lebih tertarik untuk mengerjakan ketimbang saat awal pemberian tugas.
"Ide bagus, tapi pulang sekolah gue mau istirahat. Sorenya ada latihan klub bahasa," terang Alin.
"Yaudah gak papa lain kali aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
How Are You
Teen FictionBerawal dari berita meninggalnya seorang siswi di sekolah membuat sang adik yaitu Mattheo Karunasankara mencoba mendaftarkan dirinya di sekolah tersebut. Dengan tujuan memecahkan hal ganjal akan kematian kakak perempuannya. Raya Mahatma High School...