C-20 (THE END)

642 8 0
                                    

Vote dulu ya sayang 💕💕

Happy Reading

Now playing 1000 tahun lamanya
- Tulus (https://open.spotify.com/track/2x9UGhofPBZdeam4uZCUID?si=zInOZiTmSBGWwXAN9JL71Q)

Renjun maupun Lucas terkejut. Ya, bagaimana tidak? Selama ini hubungan Renjun dan Jaemin yang tidak jelas. Pacaran tidak, adik kaka juga sepertinya tidak, teman bukan, sahabat juga tidak lagi, dan tiba-tiba, Jaemin langsung mengajak Renjun ke jenjang yang lebih serius tepat di depan orang tua nya dan wali Renjun.

"Jaem? Serius?" tanya Renjun ragu. Siapa yang tidak ragu? Mari bayangkan rasanya menjadi seorang Renjun yang di gantung, tidak jelas hubungan nya, meminta kepastian, tiba-tiba dilamar. Jaemin hanya tersenyum sambil menatap Renjun dengan penuh ketulusan.

"Kamu tau kan, siapa Renjun bagi saya?" tanya Lucas dengan serius. Mengingat Renjun adalah satu-satunya keluarga Lucas walau mereka tidak sedarah tapi, bagi Lucas itu bukan lah penghambat Lucas untuk menganggap dan menyayangi Renjun selayaknya Renjun adalah adik kandung nya.

"Renjun adalah seorang yang sangat berharga bagi gege. Satu-satunya adik dan keluarga bagi gege. Orang yang tak boleh di sentuh sembarangan, orang yang jauh lebih berharga jika di banding kan dengan emas, manusia berparas sempurna ini adalah orang yang sangat penting di dalam hidup gege."

Jaemin menghela nafas "Keberadaan Renjun ini tak kalah penting didalam kehidupan saya. Seperti yang gege tau, Renjun dan saya sudah berteman kurang lebih hampir 20 tahun, dan selama itu juga saya jatuh cinta kepada Renjun. Bisa gege bayangkan rasanya jatuh cinta ke satu orang yang sama untuk jangka waktu seumur hidup" lanjut Jaemin dengan tegas dan tanpa ragu.

Sementara Renjun hanya bisa diam dan mencerna semua yang ia dengar dan lihat, Lucas mempertimbangkan lamaran Jaemin. 20 tahun hidup Jaemin atau dengan kata lain seumur hidup Jaemin telah di penuhi dengan cinta nya terhadap Renjun. Mungkin, untuk kalian yang masih 'belum sadar' seberapa lama 20 tahun itu, 20 tahun bukanlah waktu yang singkat. Bahkan, jika Jaemin menyukai Renjun untuk 10 tahun, tidak mungkin lamaran Jaemin tidak di pertimbangan kan atau bahkan kemungkinan besar di Terima, apa lagi 20 tahun?

Jaemin jatuh pada pandangan pertama nya. Tahun ke 10 saat Jaemin sudah mulai mengenal cinta, Jaemin sadar ia telah menyukai Renjun 10 tahun lamanya.

14 tahun, saat Jaemin memasuki usia remaja atau usia wajar untuk jatuh cinta, Jaemin sadar. Ia sudah jatuh se jatuh-jatuh nya untuk Renjun. Seluruh cinta nya habis ia berikan kepada Renjun. Semua nya.

18 tahun, saat kelulusan, Jaemin hampir menyerah saat ia memacari Jeno. Namun, beberapa minggu setelah mereka berpacaran, muncul gosip di base alumni Sekolah mereka. Muncul gosip bahwa Jeno selingkuh karena ketahuan check in hotel dengan beberapa perempuan. Jadi, Jaemin melanjutkan kisah jatuh cinta nya dengan Renjun. Ia rela menghabiskan cinta nya seumur hidup asalkan cintanya habis di Renjun. Tak peduli berapa lama pun, Jaemin rela menunggu Renjun. Namun, saat Renjun berpacaran dengan Haechan, hati Jaemin hancur. Berpura-pura senang, karena saat itu, status Renjun adalah 'sahabat' Jaemin. Tentu, Jaemin tidak berani mengungkapkan cinta nya, apa lagi merusak hubungan Renjun dan Haechan. Bisa-bisa Jaemin dibenci oleh Renjun karena merusak hubungan nya.

Jaemin termasuk golongan orang yang setia. Bahkan setelah 20 tahun Jaemin hidup, ia telah jatuh cinta kepada 1 orang yang sama. Jaemin rela menunggu Renjun bahkan 1000 tahun pun lamanya.

Mungkin kalian bingung

"Loh? Kemaren adek kaka, kok malah lamaran?" biar kalian ga bingung, sini aku jelasin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HTS 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang